Tomica

| Oleh: George | 23 Oct 2016 - 3:09 PM
Review Tomica Cool Drive: Pilihan Warna Baru Bikin Seru di Trek Tetap Laju
Asik, sekarang ada pilihan warna-warna baru Tomica Cool Drive yang lebih segar. Serunya, performanya di trek enggak berubah sama sekali.
| Oleh: George | 02 Jul 2016 - 1:01 PM
Tips Die-Cast: Memilih Die-Cast Buat Balapan Trek Lurus
Sampai tahun ini, balapan die-cast masih rame aja. Nah, bagaimana cara memilih mobil-mobilan die-cast buat balap di trek lurus?
| Oleh: George | 27 Jun 2016 - 7:00 AM
Penutupan Tomica Event AEON Mall BSD: Peserta Tomica Minica Derby Membeludak
Pada hari penutupan Tomica Event di Mall AEON BSD, justru pengunjung dan peserta balap die-cast Tomica Minica Derby makin ramai.
| Oleh: George | 25 Jun 2016 - 7:30 AM
Review Tomica Cool Drive: Model Keren, Bobot Mantap, As Roda Kuat, Bikin Pas Buat Balap!
Ternyata Tomica Cool Drive punya keunikan yang membuatnya andal di trek balap. Yaitu pemusatan bobot yang tepat dan as roda yang kuat.
| Oleh: George | 17 Jun 2016 - 6:00 PM
Mengintip Serunya Tomica Minica Derby di Tomica Event AEON Mall BSD
Mau tau serunya Tomica Minica Derby? Ternyata ada yang unik, loh dibanding balapan die-cast lainnya!
| Oleh: George | 16 Jun 2016 - 3:00 AM
Ngabuburit Sambil Ngebut di Tomica Minica Derby dan Rebut Hadiah Istimewa
Selain seru buat ngabuburit, hadiah Tomica Minica Derby memang bikin ngiler. Misalnya saja Tomica eksklusif yang tak dijual di pasaran.
| Oleh: George | 14 Jun 2016 - 5:27 PM
Tomica Event di AEON Mall BSD City: Seru Acaranya Banyak Hadiahnya
Tomica Event yang digelar di AEON Mall BSD selain seru ternyata juga banyak hadiahnya. Malah ada hadiah Tomica langka juga!
| Oleh: George | 13 Jun 2016 - 3:40 AM
Tomica Cars Baru: McQueen dan Kawan-Kawan Tampil Makin Keren
Mobil-mobilan die-cast Tomica dengan tema Cars tampil kembali dengan tampilan yang makin keren.
| Oleh: George | 05 Jun 2016 - 6:00 PM
Preview Tomica Cool Drive: Tomica Yang Cool di Trek Akan Segera Hadir!
Tomica baru berjuluk Cool Drive akan segera hadir. Selain tetap keren, kabarnya juga jago di trek. Penasaran enggak sih, jadinya?
| Oleh: George | 01 Jun 2016 - 12:13 PM
Review Die-Cast Tomica Disney Tsum-Tsum Baru: Makin Seru Dengan Karakter-karakter Baru
Mobil-mobilan die-cast Tomica Disney Tsum-Tsum baru akan segara hadir dengan karakter-karakter baru yang tambah seru aja!
Subscribe to Tomica