Race & Track

| Oleh: George | 26 Jul 2017 - 3:39 PM
Review Hot Wheels Track Builder Turn It: Yuk, Jadi Raja Tikungan!
Jangan balapan Hot Wheels lurus terus. Yuk, sekali-sekali jadi raja tikungan dengan Hot Wheels Track Builder Turn It!
| Oleh: George | 09 Jun 2017 - 12:54 PM
Video Review Hot Wheels Track Builder System Construction Crash Kit
Gimana serunya, trek Hot Wheels terbaru Hot Wheels Track Builder System Construction Crash Kit? Kita simak aja, yuk!
| Oleh: George | 22 May 2017 - 5:44 PM
Review Hot Wheels Track Builder Loop It: Asik, Loop Buat Trek Hot Wheels Makin Terjangkau!
Sekarang kalau kepingin main Hot Wheels di trek yang ada loop-nya, enggak pakai mahal lagi. Kan, ada Hot Wheels Builder System Loop It!
| Oleh: George | 12 Jan 2017 - 5:10 PM
Review Hot Wheels Track Builder System D: Bikin Trek Hot Wheels Bisa Nempel di Kaca!
Tampangnya sih, biasa. Tapi Hot Wheels Track Builder System D ini bisa bikin trek Hot Wheels nempel di tembok, pintu atau kaca, loh!
| Oleh: Willy | 13 Dec 2016 - 6:29 PM
Hot Wheels PlayTape: Trek Hot Wheels Unik Kayak Lakban!
Sekilas seperti lakban, namun katanya Hot Wheels PlayTape ini bisa digunakan seperti trek. Penasaran, nih!
| Oleh: George | 21 Nov 2016 - 4:00 PM
Review Hot Wheels Track Builder System C: Launcher Penambah Aksi Trek Die-Cast
Kepingin trek die-cast kreasi kita bertambah aksi serunya? Tambahkan aksesoris Hot Wheels Track Builder System C aja!
| Oleh: George | 24 Oct 2016 - 1:57 PM
Review Hot Wheels Track Builder System B: Biar Bisa Bikin Trek Yang Ada Loncatannya, Nih!
Suka trek die-cast yang ada loncatannya? Enggak perlu cari trek besar yang mahal, bikin aja pakai Hot Wheels Track Builder System B!
| Oleh: George | 15 Oct 2016 - 4:00 PM
Review Hot Wheels Track Builder System A: Makin Asik Untuk Bikin Trek Sesuka Hati
Hot Wheels Track Builder System memang makin asik untuk bikin kreasi trek sendiri sesuka hati berkat fitur baru yang fleksibel.
| Oleh: Willy | 25 May 2016 - 6:00 PM
Support Perfektur Kumamoto, Tamiya Rilis Lagi Mini 4WD Kumamon
Mendukung pulihnya Perfektur Kumamoto yang terkena gempa besar, Tamiya merilis Mini 4WD Kumamon berbasis Tamiya Mini 4WD Rakiri yang keren.
| Oleh: Willy | 20 May 2016 - 3:01 PM
Serunya Belajar Sains Pakai Track Set Hot Wheels!
Walau masih dalam tahap percobaan, ternyata track set Hot Wheels bisa dijadikan alat peraga sains yang seru di ruang kelas.
Subscribe to Race & Track