Rey Muncul di Gelombang Kedua Mainan Star Wars: The Force Awakens

| Oleh: Willy | 18 Jan 2016 - 9:00 AM
61
0
action figure rey star wars: the force awakens

Mungkin sengaja atau tidak, para pembuat mainan Star Wars: The Force Awakens seakan-akan sangat cuek dengan tokoh Rey. Padahal cewek ini justru merupakan salah satu tokoh utama di film Star Wars: The Force Awakens.

Tapi yang jelas, efeknya cukup dahsyat. Pada fans Star Wars yang mencari mainan Rey rupanya cukup gemas dengan keadaan tersebut. Makanya beberapa waktu lalu media sosial sampai-sampai sempat dipenuhi dengan tagar atau hashtag #WheresRey dan #WhereisRey.

mainan role play rey star wars

Kalau tadinya seakan adem ayem, sekarang dengan lihai para pembuat mainan Star Wars: The Force Awakens akan membanjiri pasaran dengan mainan Star Wars: The Wars Awakens gelombang kedua dengan berbagai mainan bertema Rey. Ini sih namanya ibarat menyiramkan bensin ke api yang sudah menyala. Jadinya boleh ditebak kalau hal ini merupakan strategi pemasaran yang disengaja.

Enggak tanggung-tanggung, para pembuat mainan Star Wars: The Force Awakens nampak dengan yakin bakalan menggelontorkan beberapa macam mainan Star Wars: The Force Awakens dalam tema Rey sekaligus. Malah kabarnya akan mendapat porsi cukup banyak dari sekitar 20 macam mainan Star Wars gelombang kedua ini.

play set star wars rey

Lihat saja, mulai dari action figure berbagai ukuran dan tingkatan detail, blaster (mainan tembak-tembakan), playset, kendaraan (bareng dengan minifigure), sampai mainan role play berbentuk lightsaber atau kostum dan kartu koleksi.

Sementara dari brand alias mereknya juga beragam. Mulai dari Hasbro, LEGO, Hot Toys, Topps NERF dan lain-lain. Mungkin nanti setelah mainan-mainan ini tersebar secara merata di toko-toko mainan bakalan ada hashtag baru #ThisisRey kali, ya? Ehehehe!

 

.