Review Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne: Si Pirang Semampai

| Oleh: George | 09 May 2016 - 8:00 PM
51
0
kemasan winx club special edition dafne

Gimana? Suka dengan boneka-boneka Winx Club yang sudah Kupaman review? Nah, sekarang Kupaman mau mereview boneka Winx Club yang istimewa, nih! Soalnya memang Special Edition alias edisi khusus. Makanya dari kemasannya pun berbeda, berwarna emas gitu.

Boneka Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini memang terasa istimewa. Begitu melihat, Kupaman sendiri memang langsung tepesona. Habis, memang cantik cantik, sih! Coba saja deh, tengok. Boneka setinggi 28 cm ini memang terkesan tinggi semampai. Apalagi pakaiannya juga terlihat sangat indah.

winx club special edition dafne

Ya, boneka Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini memang dibalut gaun panjang warna emas yang terlihat mewah. Warna emasnya begitu berkilau, bahkan tambah berkilau ketika terkena cahaya lampu. Bukan hanya kelihatannya mewah, rasanya juga mendukung kesan tersebut. Soalnya kainnya jika diraba terasa halus.

Seakan-akan gaun elegan ini memang nyaman jika dikenakan. Itu semua membuat boneka Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini terkesan anggun. Malahan mendukung kesan elegan tersebut sepasang sepatu yang dikenakan Dafne dibalik gaun panjangnya juga bentuknya cukup anggun.

winx club special edition dafne dengan aksesoris

Apalagi, lihat saja rambutnya yang pirang itu. Begitu indah dan panjang hingga sampai ke tumitnya. Buat pecinta boneka, pasti sangat menyukai rambut yang luar biasa panjang ini. Soalnya bisa disisir-sisir atau dikepang-kepang dan dirias sesuai dengan keinginan.

Oh iya, sosok tinggi semampai yang dimiliki oleh boneka Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini juga bukan sekadar postur. Namun ternyata juga memiliki kemampuan pose yang baik. Misalnya kepala yang bisa menengok ke segala arah dan engsel pada pangkal lengan yang memungkinkan tangan bergerak leluasa.

Bahkan sebenarnya pada kaki juga terdapat cukup banyak titik artikulasi yang bisa dibuat pose. Hanya saja terhalang oleh gaunnya yang cukup ketat di bagian kaki. Tapi sebenarnya enggak masalah, sih. Soalnya memang Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini memang cocoknya dengan pose-pose kalem.

boneka winx club special edition dafne

Selain itu, jangan lupa juga kalau boneka Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini masih dilengkapi dengan aksesoris spesial. Yaitu sebuah mahkotya berwarna kuning berglitter yang sekaligus berfungsi sebagai topeng. Ketika dikenakan, makin kental saja nuansa Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne sebagai seorang peri.

Nah, jadi bagaimana? Sepakat kan kalau Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne seharga Rp 469.900 ini memang spesial? Sebagai informasi, Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne ini hanya dijual eksklusif di toko mainan Toys Kingdom.

Properti: Agata Promar

Skor Review
Detail: 4/5
Artikulasi/posing: 4/5
Repeat play/Fun: 4,5/5
Harga: 4/5
Overall: 4,3

.