Review Winx Club Special Edition Flora: Cantiknya Mempesona

| Oleh: George | 24 May 2016 - 6:23 PM
85
0
boneka winx club special edition flora

Buat penggemar boneka Winx Club yang menginginkan sesuatu yang lebih, ada Winx Club Special Edition. Namanya saja Special Edition, ya memang segala sesuatunya lebih spesial. Terutama detail dan pakaiannya. Ini yang membuat Winx Club Special Edition begitu istimewa.

Sebelumnya Kupaman memang pernah mereview Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne. Nah, yang ingin Kupaman review kali ini juga masih dari jajaran Winx Club Special Edition. Namanya Winx Club Special Edition Flora. Tentu saja tak kalah cantik dari boneka Winx Club Special Edition sebelumnya.

Bedanya, kalau Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne nampak begitu mewah dengan balutan pakaian berwarna emas, Winx Club Special Edition Flora nampak begitu cantik dan cerah dengan pakaian berwarna putih.

 

boneka winx club special edition flora

Juga Winx Club Special Edition My Fairy Friend Dafne nampak seperti Diva dengan mahkotanya, Winx Club Special Edition Flora nampak begitu girly dengan pakaiannya yang mini dan sayap mirip kupu-kupu yang menempel di punggungnya.

Selebihnya tetap saja Flora adalah Winx Club Special Edition. Yang sebenarnya juga tinggi semampai sampai 29 cm menurut pengukuran yang dilakukan Kupaman. Tubuhnya juga lentur, sangat fleksibel untuk dipose. Ini lantaran punya banyak titik artikulasi sehingga bisa digerak-gerakkan sesuai keinginan kita.

Oh iya, tadi Kupaman sempat menyebut-nyebut tentang pakaian Winx Club Special Edition Flora. Menurut Kupaman, detail pada pakaian yang dikenakan Flora ini juga keren. Bergaya mirip adibusana dengan aksen tumpuk yang tidak membuat nampak ribet, tapi justru menampilkan kesan girly dari Flora.

winx club special edition flora

Buat yang suka sekali menata rambut boneka, Winx Club Special Edition Flora juga memiliki rambut panjang berwarna pirang yang halus helai-helainya. Karena panjang, bisa sepuasnya ditata, baik dikepang atau sekadar disisir. Sementara itu tatanan rambut asli Winx Club Special Edition Flora juga cukup mempesona dengan gelungan ke atas yang membuatnya nampak makin cantik.

Secara keseluruhan, boneka Winx Club Special Edition Flora berhasil menampilkan seorang peri remaja cantik yang ceria. Berkat pakaiannya yang bergaya dan mini juga tatanan rambut yang cantik namun dinamis dipadu sayap kupu-kupu di punggungnya, tentu membuat boneka seharga Rp 647.900 ini nampak mempesona.

Properti: Agata Promar

Skor Review
Detail: 4/5
Artikulasi/posing: 4/5
Repeat play/Fun: 4,5/5
Harga: 4/5
Overall: 4,3

.