Review Plus Kuis Mainan Bima-X Action Pose Bima-X Ultimate Dark Mode Periode 1: Model Baru Makin Seru

| Oleh: George | 07 Aug 2016 - 1:00 PM
912
0
mainan action pose bima-x ultimate dark mode

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, walau serial Satria Garuda Bima-X sudah berakhir namun beberapa waktu lalu Bandai telah merilis mainan Bima-X Action Pose terbaru. Pembaruan dari mainan Bima-X Action Pose ini adalah adanya tiga buah figure baru yaitu Bima-X Ultimate Dark Mode, Bima Legend dan Evil Torga.

Sementara secara keseluruhan ada 8 macam style dalam wave terbaru mainan Bima-X Action Pose buatan Bandai ini yaitu Bima-X Ultimate Dark Mode, Bima Legend, Bima-X Flame Mode, Azazel, Torga Thunder Mode, Torga Ice Mode, Iron Mask, Evil Torga, Bima-X Storm Mode, Bima-X Earth Mode, Bima-X Magnetic Mode, Bima, Combatant, dan Koranion.

mainan action pose bima-x ultimate dark mode tanpa stiker

Nah, kebetulan yang kali ini Kupaman mau review adalah Bima-X Action Pose dengan model Bima-X Ultimate Dark Mode. Karena memang masih dalam rumpun Action Pose, maka apa yang kita dapat kurang lebih masih sama dengan mainan Bima-X wave sebelumnya. Yaitu dikemas dalam kemasan yang tak terlihat dari luar alias isinya random.  Bedanya kini menggunakan kotak kardus sehingga tak dapat diraba untuk dikira-kira karakter apa isinya.

Ketika kemasannya dibuka, apa yang kita dapatkan adalah sebuah Bima-X Action Pose yang masih didominasi warna hitam, stiker untuk ditempelkan di badan Bima-X Action Pose (maksudnya nanti jadi kostumnya), stiker untuk jubah dan tentu saja secarik kertas petunjuk penempelan stiker.

Nah, seperti biasa figure Bima-X setinggi sekitar 10 cm yang ada memang masih berwarna hitam. Namun bagian wajah (topeng) dan lengannya sudah ada detail dan warnanya yang rasanya sudah cukup mencerminkan apa yang kita lihat pada serialnya.

pasang stiker mainan action pose bima-x ultimate dark mode

Tinggal membutuhkan ketelatenan kita untuk menempelkan stiker yang tersedia. Makin rapi kita menempelkan stiker, makin apik juga nantinya tampilan mainan Bima-X Action Pose kita. Makanya kesabaran serta ketelitian memang diperlukan. Jangan lupa perhatikan kertas petunjuknya karena sudah ada urut-urutan dan petunjuk posisi penempelan stikernya.

Kupaman cukup merasakan kualitas stikernya membaik, nih! Jadi tidak terlalu tipis dan sudah tidak terlalu mudah sobek. Juga memiliki daya rekat lebih baik pada tubuh mainan Bima-X Action Pose Ultimate Dark Mode yang Kupaman kerjakan. Benar saja, setelah seluruh stiker ditempel, ternyata tampilan Bima-X Action Pose dengan model Bima-X Ultimate Dark Mode “hasil karya” Kupaman cukup keren juga.

Nah, karena merupakan Ultimate Dark Mode yang dari sononya memang pakai jubah, maka disediakan jubah yang terbuat dari stiker. Walau demikian, ternyata kalau terpasang lumayan bikin Bima-X Action Pose Ultimate Dark Mode tambah berwibawa, loh!

review mainan action pose bima-x ultimate dark mode

Hanya saja kalau buat dimainkan rasanya jubah ini malah bikin ribet. Maklum karena hanya mengandalkan daya rekat lem stiker, jadinya mudah lepas dari pundak mainan Bima-X Action Pose Ultimate Dark Mode. Jadi sebaiknya enggak usah dipasang saja kalau bukan buat dipajang.

Sementara  untuk dimainkan, rasa dari mainan Bima-X Action Pose Bima-X Ultimate Dark Mode ini tetap sama dengan mainan Action Pose sebelumnya. Lumayan bisa dipose karena memiliki titik artikulasi pada pangkal lengan, pangkal paha dan lutut. Walaupun gerakan yang bisa dilakukan hanya ke depan dan ke belakang saja.

Properti: Bandai Namco Indonesia

Skor Review:
Detail: 3/5
Artikulasi/posing: 3/5
Repeat Play/Fun: 3,5/5
Harga: 5/5
Overall: 3,5

kuis mainan action pose bima-x kupaman

Kuis Mainan Bima-X Action Pose Periode 1

Kupaman mau bagi-bagi 10 mainan Bima-X Action Pose buatan Bandai, nih! Mau enggak? Syaratnya mudah banget, kok. Ini dia, nih!

  • Like dulu dong, Facebook Page Kupaman dan Bandai Namco Indonesia.
  • Jawab pertanyaan ini : Total Ada Berapa Model Baru Mainan Bima-X Action Pose? A. Tiga      B. Dua
    Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Kupaman dengan format:
    KUIS BIMA-X ACTION POSE PERIODE 1 JAWABAN: (isi A atau B)
  • Like dan share kuis ini dan tag minimal 2 teman yang kamu! (Jangan sampai lupa ganti settingan post share Facebook kamu menjadi public supaya bisa kami cek, ya)
  • Kuis periode 1 tanggal 7-17 Agustus 2016 akan ditutup hari Rabu tanggal 17 Agustus 2017, jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.
  • 10 Pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 di Facebook Page Kupaman.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat
.