Review Plus Kuis Mainan Bima-X Action Pose Bima-X Periode 2: Evil Torga Tak Kalah Gaya

| Oleh: George | 18 Aug 2016 - 9:38 PM
440
0
kemasan mainan bima-x action pose model baru

Nah, pasti sudah tau dong kalau mainan action figure Bima-X Action Pose sekarang ada model barunya. Kan belum lama ini Kupaman membahas mainan Bima-X Action Pose Bima-X Ultimate. Asiknya, bukan hanya ada Bima-X Ultimate dan Bima Legend saja. Namun musuh dari Bima juga dibuat yaitu Evil Torga.

Nah, kebetulan sekali di tangan Kupaman sudah ada mainan Bima-X Action Pose Evil Torga. Menurut Kupaman, musuh dari Bima ini tak kurang menarik untuk dibahas. Maklum kalau buat main Bima-X Action Pose, rasanya agak kurang seru aja kalau punyanya karakter jagoan semua dan enggak ada karakter musuh. Apalagi Evil Torga ini seperti sudah disebut di atas termasuk model baru di jajaran mainan Action Pose Bima-X.

isi kemasan maina bima-x action pose evil torga

Walaupun karakter musuh, tetap saja Bandai tidak menganaktirikan Evil Torga. Kemasannya sih sama saja dengan mainan Action Pose Bima-X. Yaitu kemasan kotak karton yang tak bisa diintip dari luar. Jadi dapatnya memang gampang-gampang susah alias tergantung nasib. Kalau Kupaman memang beruntung karena begitu dibuka eh, dapatnya Evil Torga.

Karena kemasannya sama, maka isinya pun sama saja dengan karakter lain. Yaitu sebuah action pose, selembar stiker dan selembar petunjuk pemberitahuan pemasangan stiker. Enggak lebih, enggak kurang. Tentu tidak dapat stiker berbentuk jubah kayak Bima-X Ultimate karena karakter aslinya memang tidak bersayap.

mainan bimax action pose evil torga sebelum diberi stiker

Action pose alias action figure Evil Torga pun tetap didominasi warna hitam legam pada tubuhnya. Tapi ciri khas topeng Evil Torga sudah nampak, kok. Walau tampangnya memang tak seganteng Bima-X Ultimate, tapi rasanya cukupan. Entah kenapa memang rasanya topeng Bima-X Ultimate kok lebih detail, ya

Seperti biasa kita harus menempelkan sendiri stiker di sekujur tubuh action pose ini. Kupaman berani bilang keren enggaknya hasilnya nanti tergantung ketelatenan dan kerapihan kita dapal menempelkan stiker sesuai petunjuknya. Namun Kupaman juga mencatat nampaknya untuk menempelkan stiker di tubuh mainan ini kita harus agak lebih telaten terutama di bagian tangan dan bahu juga lutut. Ya, perlu lebih teliti aja!

pemberian stiker mainan bima-x action pose evil torga

Setelah semua stiker tertempel dengan baik, barulah mainan action pose Bima-X Evil Torga ini seakan tampil lebih percaya diri. Maklum, kostumnya sudah lengkap! Sekarang dia sudah siap kita mainkan berhadapan dengan mainan action pose Bima-X lainnya.

Secara umum, mainan action pose Bima-X Evil Torga basicnya sama saja dengan mainan action pose yang lain yaitu tinggi sekitar 10 cm dan punya titik artikulasi di pangkal tangan, pangkal paha dan lutut. Walaupun sekali lagi, semuanya hanya bisa digerakkan ke depan dan belakang. Tapi rasanya ya sudah cukup lumayan untuk dipose seakan sedang berarung dengan Bima-X. Apalagi mengingat mainan ini harganya sangat terjangkau, hanya Rp 29.900 sebuahnya.

Properti: Bandai Namco Indonesia

Skor Review:
Detail: 3/5
Artikulasi/posing: 3/5
Repeat Play/Fun: 3,5/5
Harga: 5/5
Overall: 3,5

Buat para fans yang sudah menantikan kembalinya Bima Satria Garuda, ada kabar mengejutkan yaitu Bima Satria Garuda Bakal Dibikin Seri Animasi.

kuis mainan action pose bima-x periode 2

Kuis Mainan Bima-X Action Pose Periode 2

Kupaman mau bagi-bagi lagi 10 mainan Bima-X Action Pose buatan Bandai, nih! Mau enggak? Syaratnya mudah banget, kok. Ini dia, nih!

  • Like dulu dong, Facebook Page Kupaman dan Bandai Namco Indonesia. Jangan sampai lupa!
  • Jawab pertanyaan ini : Selain Bima-X Ultimate dan Bima Legend, karakter apa lagi yang termasuk model baru dalam jajaran mainan Bima-X Action Pose? A. Evil Torga      B. Torga Thunder Mode
  • Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Kupaman dengan format: KUIS BIMA-X ACTION POSE PERIODE 2 JAWABAN: (isi A atau B)
  • Like dan share kuis ini dan tag minimal 2 teman yang kamu! (Jangan sampai lupa ganti settingan post share Facebook kamu menjadi public supaya bisa kami cek, ya)
  • Kuis periode 2 tanggal 18-28 Agustus 2016 akan ditutup hari Minggu tanggal 28 Agustus 2017, jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.
  • 10 Pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Senin tanggal 29 Agustus 2016 di Facebook Page Kupaman.
  • Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.