Review Non Spoiler Nonton Avengers: Age of Ultron

| Oleh: George | 22 Apr 2015 - 3:22 PM
116
0
review avengers age of ultron

Kabar bahwa penayangan Avengers Age of Ultron di Indonesia lebih awal daripada Amerika sekalipun makin menggelitik saya untuk segera menonton Avengers: Age of Ultron. Untungnya pemutaran perdana Avengers Age of Ultron jatuh pada hari kerja sehingga untuk mendapatkan tiketnya tidak perlu antri panjang.

Setelah menonton, rasanya meluangkan waktu untuk menonton pertunjukkan paling pagi memang sepadan dengan apa yang kita dapat. Sebab sedari awal adegan kita tidak perlu berlama-lama untuk menunggu aksi para Avengers. Aksi siapa yang mau kita lihat? Iron Man? Hulk? Thor? Black Widow? Captain America? Hawkeye? Semua langsung beraksi. Seakan-akan sutradara Joss Whedon mengerti kita tak mau menunggu lama-lama.

nonton avengers age of ultron

Penyajian aksi Avengers menggempur markas Hydra untuk mencari tongkat Odin juga secara cerdas dijadikan jalan masuk bagi diperkenalkannya dua karakter baru Scarlet Witch dan Quicksilver. Disamping itu juga jadi pembuka pemahaman kita tentang Ultron yang awalnya adalah kecerdasan buatan yang dibuat oleh Baron Wolfgang von Strucker.Sehingga jalinan ceritanya juga menarik dan mudah dimengerti. Bikin kita terus tenggelam dalam kisah film ini. Pokoknya misteri tentang Ultron, bagaimana lahirnya Vision bakal terpuaskan.

Berbicara masalah aksi, jangan ditanya. Selama kurang lebih dua jam film ini nyaris tak pernah lepas dari aksi pertarungan yang dahsyat dari para Avengers. Baik adegan Hulkbuster beradu kekuatan dengan Hulk, atau bagaimana jadinya ketika Ultron mulai menunjukkan kekuatannya.

avengers: age of ultron

Kalau kemarin-kemarin kita sempat dibikin bingung soal video pendek yang katanya bocoran after credit scene. Terbukti omongan sutradara Joss Whedon dan Presiden Marvel Studio Kevin Feige benar bahwa tak ada adegan after credit. Namun justru bocoran dari Kevin Feige bahwa akan ada tag alias adengan sangat pendek ketika credit title dimulai yang benar. Seperti apa cerita Avengers: Age of Ultron dan bagaimana adegan pendek tersebut lebih baik tonton aja sendiri buruan. Soalnya seru banget, lho!

.