Review Mainan Winx Club Sirenix Mini Magic Musa: Si Peri Berwajah Oriental

| Oleh: George | 03 Apr 2016 - 3:10 PM
302
0
kemasan winx club sirenix mini magic musa

Selain Bloom, memang masih banyak karakter lainnya dalam jajaran mainan Winx Club Sirenix Mini Magic. Seperti yang kita ketahui bersama, selain Bloom masih ada Stella, Flora, Musa, Aisha dan Tecna. Nah, kali ini Kupaman hendak memberikan ulasan review Winx Club Sirenix Mini Magic Musa.

Kenapa akhirnya Kupaman memilih kaakter Musa? Sebenarnya simpel sih. Karena dia adalah satu-satunya peri di Winx Club Sirenix Mini Magic yang berwajah oriental. Jadi tampangnya selain cantik juga terlihat berbeda dan eksotis. Hmm, tampang Asia emang gitu, sama kayak kita-kita, kan?

aksesoris winx club sirenix mini magic musa

Sama seperti mainan Winx Club Sirenix Mini Magic Bloom yang sudah Kupaman review terlebih dahulu, boneka ini tidak besar dengan tinggi hanya sekitar 13 cm saja. Namun tentu saja tidak meninggalkan fitur menarik khas Winx Club Sirenix Mini Magic. Makanya kita tetap dapat aksesoris berupa stand alias alas berdiri dan sebuah sayap berbentuk seperti sayap kupu-kupu.

Rambut berwarna biru boneka Winx Club Sirenix Mini Magic Musa juga terdiri dari helai-helai yang lembut. Memungkinkan anak-anak cewek yang telaten menyisirnya atau boleh juga dikuncir sesuai gaya asli Musa.

Tentu saja, fitur andalan pada setiap boneka Winx Club Sirenix Mini Magic juga tak dilupakan. Yaitu ternyata sayap yang mempunyai kemampuan untuk bergerak-gerak, ke atas dan ke bawah. Metode menggerakkan sayap ini juga sama, yaitu dengan menekan ke bawah tuas mungil di bagian tengah sayap boneka berbanderol Rp 259.900 ini. 

mainan  winx club sirenix mini magic musa

Sayap tambahan yang ukurannya lebih kecil dan berbentuk sayap kupu-kupu juga dengan sangat mudah bisa dipasang pada bagian punggung Winx Club Sirenix Mini Magic Musa. Tentu dengan melepas sayap bawaannya terlebih dahulu. Entah kenapa, menurut Kupaman Winx Club Sirenix Mini Magic Musa ini tampak lebih cantik ketika mengenakan sayap mungil dibanding dengan boneka Winx Club Sirenix Mini Magic lainnya.

Mungkin karena sayap mungil itu memang cocok dengan paras wajahnya. Juga matanya yang dibuat menyipit khas ras Mongoloid. Apalagi warna pakaian Winx Club Sirenix Mini Magic Musa ini didominasi dengan warna merah yang sering dianggap sebagai lambang keberuntungan dan kemakmuran bagi bangsa Tiongkok. Pas banget deh, dengan nuansa oriental yang diusungnya. 

fitur sayap gerak winx club sirenix mini magic musa

Nah, buat yang menginginkan mainan boneka peri namun berwajah Asia, nampaknya Winx Club Sirenix Mini Magic Musa ini memang pas. Apalagi walaupun kecil titik-titik artikulasi di kedua tangan, kaki dan kepala masih memungkinkan boneka ini untuk dipose. Jadi menambah serunya permainan.

Buat dipajang atau dikoleksi juga terasa memudahkan karena kemampuannya berdiri tegak di atas stand yang sudah disediakan. Jadi si peri oriental Winx Club Sirenix Mini Magic Musa terasa enggak canggung memperlihatkan kecantikannya.

Properti: Agata Promar

Skor Review
Detail: 4/5
Artikulasi/posing: 3/5    
Repeat Play/Fun: 4,5/5
Harga: 4/5
Overall: 4

.