Review Mainan Winx Club Sirenix Mini Magic Bloom: Si Cantik Berambut Oranye

| Oleh: George | 26 Mar 2016 - 3:29 PM
446
0
kemasan winx club sirenix mini magic bloom

Rasanya memang sudah agak lama juga Kupaman enggak mereview mainan dalam kategori dolls. Makanya dalam hati lumayan kangen juga, sih. Pucuk di cinta ulam pun tiba, tau-tau mainan Winx Club Sirenix Mini Magic sudah tiba di meja Kupaman.

Lumayan menarik juga, soalnya walaupun boneka Winx Club Sirenix Mini Magic ini walaupun ukurannya tidak besar, namun nampaknya cukup menarik. Maklum kecil-kecil begini ada sayapnya segala, sih!

Nah, sebenarnya Winx Club seri Sirenic Mini Magic ini terdiri dari enam karakter yaitu Bloom, Stella, Flora, Musa, Aisha dan Tecna. Semuanya cantik-cantik sih, sampai Kupaman agak bingung memilihnya. Tapi akhirnya Kupaman putuskan untuk mereview Winx Club Sirenix Mini Magic dengan karakter Bloom terlebih dahulu. Selain karena rambut oranyenya yang sangat mencolok, juga si cantik ini konon adalah pemimpin para peri Winx Club.

boneka dan winx club sirenix mini magic bloom

Ketika dibuka dari kemasannya, ternyata dalam paket pembeliannya kita sudah dapat sebuah boneka Bloom dan aksesoris. Yaitu berupa stand alias alas berdiri dan sebuah sayap ekstra. Sayap ini walaupun lebih kecil tapi cukup menarik karena berbentuk seperti sayap kupu-kupu.

Nah, ketika membuka dari kemasannya pula Kupaman menyadari bahwa rambut oranye si Bloom ternyata sangat indah. Maklum terbuat dari helai-helai sungguhan sehingga buat yang telaten, bisa dirapikan dan disisir sedemikian rupa.

Fitur rambut mirip rambut asli yang pastinya menyenangkan sekali buat anak cewek ini ternyata hadir dalam boneka yang tidak besar. Tingginya hanya sekitar 13 cm saja. Namun ternyata boneka ini memang menyimpan beberapa fitur menarik.

winx club sirenix mini magic bloom

Misalnya saja seperti yang sudah disebutkan, walaupun bersepatu boot hak tinggi berbentuk lancip, boneka ini tidak kesulitan untuk berdiri tegak karena sudah disediakan stand. Jadi kalau mau dipajang, enggak perlu disandarkan segala.

Sedangkan fitur yang menonjol pada boneka Winx Club Sirenix Mini Magic Bloom ini tentu saja adalah sayapnya. Ya, namanya saja peri, pasti punya sayap. Namun rupanya ada yang menarik pada sayap yang terpasang di punggung boneka seharga Rp 259.900 ini.

Yaitu ternyata sayap ini mempunyai kemampuan untuk bergerak-gerak, loh! Gerakan ke atas dan ke bawah sepasang sayap ini didapatkan dengan menekan ke bawah tuas mungil yang terdapat di bagian tengah sayap. Hebatnya, tuas ini sebenarnya nyaris tidak kentara. Jadi sama sekali tidak mengganggu penampilan si cantik Bloom.

fitur sayap winx club sirenix mini magic bloom

Asiknya lagi, sayap ini dengan sangat mudah bisa ditukar dengan sayap ekstra yang sudah disediakan. Caranya cukup tarik saja sayap aslinya dengan memegang bagian tengah sayap yang berwarna pink. Lalu langsung pasang saja sayap penggantinya. Voila, si Bloom langsung berubah penampilan! Seru, yah?

Nah, rupanya walaupun ukurannya tidak besar, boneka Winx Club Sirenix Mini Magic Bloom ini bukanlah boneka yang terbujur kaku. Soalnya masih terdapat beberapa titik artikulasi pada tubuhnya sehingga beberapa anggota tubuhnya bisa digerakkan.

Misalnya saja kedua tangan dan kakinya bisa digerakkan maju dan bundur ke depan dan ke belakang. Sedangkan kepalanya bisa digerakkan menengok 360 derajat. Menurut Kupaman cukup lumayan mengingat ukuran boneka ini yang memang tidak besar.

Properti: Agata Promar

Skor Review
Detail: 4/5
Artikulasi/posing: 3/5    
Repeat Play/Fun: 4,5/5
Harga: 4/5
Overall: 4

.