Review Mainan Super Wings Runway Connected Tower: Seru, Mirip di Serial Animasinya!

| Oleh: George | 19 Apr 2017 - 8:06 PM
143
0
review mainan super wings runway connected tower

Asiiiik! Akhirnya Kupaman dapat juga mainan Super Wings Runway Connected Tower ini. Buat penyuka serial animasi Super Wings, tentu sudah tak asing lagi dengan menara kontrol dimana Jimbo mengatur siapa yang harus diluncurkan untuk misi mengantar paket kepada anak-anak di seluruh dunia.

Mainan Super Wings Runway Connected Tower ini hadir dalam kondisi terurai. Jadi kita harus merakitnya terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, karena part-nya besar-besar dan ada petunjuk perakitan dalam bahasa Indonesia, proses perakitan mainan Super Wings Runway Connected Tower ini terbilang mudah.

Begitu juga dengan petunjuk penempelan stikernya, rasanya cukup mudah dimengerti. Makanya tanpa membutuhkan waktu yang terlalu lama, Kupaman telah berhasil merakit mainan yang mengkombinasikan menara kontrol dengan jalur runway ini.

mainan super wings runway connected tower

Tentu saja setelah terakit, bentuk mainan ini sangat mirip dengan menara kontrol yang ada di serial animasi Super Wings. Namun yang bikin Super Wings Runway Connected Tower ini menarik adalah fungsinya yang mirip dengan apa yang kita lihat di serial animasi Super Wings.

Untuk itu tentu kita harus dapat melihat bagian dalam dari menara kontrol. Serunya, dinding-dinding dari menara kontrol di Super Wings Runway Connected Tower ini bisa dibuka. Dengan demikian kita bisa menempatkan figure Jimbo yang sudah disertakan dalam paket pembelian di dalamnya. Gampang kok, karena sudah ada tempat buat dudukan kakinya Jimbo.

Nah, kita juga pasti melihat sebuah tombol merah besar dekat Jimbo. Rupanya tombol itu gunanya untuk meluncurkan Jett (juga sudah disertakan dalam paket pembelian), loh! Caranya, cukup masukkan Jett pada tempat peluncuran persis di bagian bawah tombol.

Buat penyuka serial animasi Super Wings, pasti tau kalau mainan ini meniru kondisi di film. Sesudah Jett siap di posisinya, segera tekan tombol merah tersebut. Maka Jett akan meluncur terus di lintasan yang ada bagai hendak lepas landas. Wah, seru juga ya, ternyata!

super wings runway connected tower buatan auldey

Asiknya, kita bisa mengulangi hal tersebut dengan mudah. Caranya, si Jett akan berhenti secara otomatis di ujung lintasan, tepat di bawah tower. Tinggal naikkan saja pakai “lift” dengan cara menaikkan tuas berwarna merah di belakang tower. Maka setelah Jett kembali ke posisi awal, kita bisa luncurkan kembali dengan menekan tombol.

Selain itu kita juga ada pilihan lain setelah Jett kita luncurkan ke bawah, yaitu meluncurkan Jett ke luar lintasan. Caranya tempatkan Jett pada pengungkit yang ada di belakang tower. Tinggal tekan pengungkitnya, Jett akan meluncur.

Enggak sangka juga, ternyata fitur mainan Super Wings Runway Connected Tower yang berdimensi tinggi 14 cm dan lebar 41 cm ini seru juga. Bukan semata-mata tampilannya saja yang meniru pada yang ada di serial animasinya.

Nah, kalau berminat dengan mainan Super Wings Runway Connected Tower ini, banderolnya Rp 599.900.

Properti: Agata Promar

Skor Review      
Repeat Play/Fun: 4,5/5
Perakitan/petunjuk: 4/5
Fitur: 4,5/5
Harga: 3/5
Overall: 4

kuis boneka plush super wings

Kuis Berhadiah Boneka Plush Original Super Wings

Ada 3 boneka plush original Super Wings, buat kamu, kalau kamu mau, gampang kok caranya! Begini nih:

Like dulu dong Facebook Page Kupaman.

Jangan lupa like and share postingan Kuis Berhadiah Boneka Plush Original Super Wings
ini di Facebook Page Kupaman.

Lalu jawab pertanyaan berikut: 
Berapa harga mainan Super Wings Runway Connected Tower?

A. Rp 599.900
B. Rp 699.900

Ketentuannya:
Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Page Kupaman dengan format: KUIS BONEKA PLUSH ORIGINAL SUPER WINGS: (isi A atau B) dan nama kota. 

Contohnya: KUIS BONEKA PLUSH ORIGINAL SUPER WINGS JAWABAN A kota BANDUNG

KUIS BONEKA PLUSH ORIGINAL SUPER WINGS akan ditutup hari Senin, 24 April 2017 jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.

Dua pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Selasa tanggal 25 Apil 2017 di Facebook Page Kupaman.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.

 

.