Review Mainan ST Bima-X Changer: Warnanya Tambah Kinclong Dengan Neon Color

| Oleh: George | 05 Mar 2017 - 3:41 PM
527
0
mainan role play st bima-x changer

Fans Bima-X pasti paham bahwa ST Bima-X Changer adalah alat yang digunakan Ray Bramasakti untuk berubah bentuk menjadi Bima-X. Tentu saja, dengan kekuatan yang didapat dari Power Stone. Nah, sekarang Kupaman ingin mereview mainan role play ST Bima-X Changer, nih!

Mainan role play buatan Bandai Namco Indonesia ini selain Changer-nya, juga dilengkapi dengan Power Stone Red. Power Stone ini juga bisa kita selipkan di Changer-nya. Jadi kita bisa benar-benar bergaya ala Ray yang hendak berubah menjadi Bima-X, deh!

mainan st bima-x changer

Agar bisa dipasang di tangan, Bandai Namco Indonesia melengkapi mainan role play ST Bima-X Changer ini dengan belt dari karet yang cukup lembut dan bisa disetel ukurannya lewat lubang-lubang dan pengait. Sekilas mirip ikat pinggang, deh!

Hanya saja, jangan sampai salah, di kemasannya sudah diberi petunjuk bahwa cara mengenakan mainan role play Bima-X ini adalah dengan menyelipkannya pada keempat jari. Jadi, bukan dengan cara dipakai pada pergelangan. Lihat saja deh, fotonya!

Mainan role play ST Bima-X Changer ini berdasarkan pengukuran Kupaman berdimensi panjang 15 cm. Ukuran segitu masih terbilang pas untuk anak-anak, tapi terasa agak kekecilan bagi fans Bima-X yang sudah dewasa. Untungnya, bagian belt untuk dikaitkan pada tangannya bisa disetel. Walaupun Kupaman sendiri merasakan untuk tangan orang dewasa harus disetel sampai nyaris maksimal.

cara pakai mainan st bima-x changer

Satu lagi yang menarik jika kita perhatikan pada mainan role play ST Bima-X Changer ini adalah warnanya yang lebih cerah lewat penerapan Neon Color. Selain warna yang lebih cerah, jika kita perhatikan, permukaan mainan role play ST Bima-X Changer ini juga lebih halus dan mengkilat seperti diberi coating.

Menurut Tatebayashi Toshi, General Manager R&D Bandai Namco Indonesia dalam wawancara bersama Kupaman beberapa waktu lalu, hal itu merupakan hasil dari penggunaan teknologi Neon Injection. Neon Injection adalah teknologi baru yang ditemukan oleh Bandai. Bukan hanya pigmen (warna khusus) namun juga ada teknik rahasia untuk mencampurkannya dengan bahan baku hingga hasilnya seperti yang kita lihat.

menyelipkan power stone di mainan st bima-x changer

Lebih menarik lagi, walaupun menggunakan teknologi baru yang membuat warnanya lebih cerah dan mengkilat, harganya tetap terjangkau. Menurut informasi mainan role play ST Bima-X Changer akan dijual dengan harga Rp 169.900 saja.

Jangan lewatkan juga Review Mainan Bima-X ST Torga Changer: Yuk, Jadi Satria Harimau Torga!

Properti: Bandai Namco Indonesia

Skor Review
Repeat play/fun: 4/5
Tampilan: 4/5
Fitur: 3,5/5
Kualitas: 4/5
Harga: 4/5
Overall: 4

.