Review Mainan Satria Heroes Action Pose: Bebas Repot dan Warnanya Lebih Keren

| Oleh: George | 19 Aug 2017 - 7:49 AM
490
0
review satria heroes action pose

Ya, memang bukan sekali ini Kupaman menulis soal mainan action pose. Malah sebuah review juga pernah Kupaman buat, tapi review Bima-X Action Pose versi lama, yah. Kalau yang Satria Heroes Action Pose ini merupakan action pose versi baru.

Satria Heroes Action Pose jelas merupakan perbaikan dari Bima-X Action Pose. Sebab dari hasil ngobrol-ngobrol sama desainer mainannya, teknologi yang diterapkan juga baru. Bahkan teknologi berjuluk Mimaki Printing Technology ini dikembangkan Bandai khusus untuk Satria Heroes Action Pose.

Yang jelas, lantaran penggunaan teknologi Mimaki Printing Technology ini, kita jadi bebas repot. Enggak perlu lagi menempel-nempelkan stiker pada tubuh Satria Heroes Action Pose. Sebab dengan Mimaki Printing Technologi, kostumnya sudah langsung tercetak di tubuh Action Pose. Asik, kan?

satria heroes action pose

Tambah asik lagi, Mimaki Printing Technology yang diterapkan pada Satria Heroes Action Pose ini juga tinggi kualitasnya. Uniknya, walau terlihat mengkilat dari jauh, ternyata ketika diraba terasa bertekstur. Mirip dengan cat, namun terasa melekat lebih kuat.

Lewat review ini Kupaman juga kembali membuktikan bahwa pada versi final Satria Heroes Action Pose ini, bahwa teknik pewarnaan Mimaki Printing Technology memang keren. Catnya melekat kuat dan tidak mudah tergores bahkan ketika ditekan dengan kuku.

Padahal menempel di atas tubuh action pose yang terbuat dari plastik. Jadinya selain enggak repot menempelkan stiker lagi, warna Satria Heroes Action Pose ini juga lebih awet. Tentu lebih keren lah, daipada pakai stiker. Sudah begitu, warna-warnanya juga cukup mengkilat.

Selain pewarnaan pada bagian tubuh, bagian lengan Satria Heroes Action Pose juga ikut diwarnai, Jadi Mimaki Printing Technology ternyata cukup bisa menjangkau bagian yang kecil. Hebatnya, lagi-lagi, tanpa kehilangan daya lekat catnya yang tahan gores itu.

mainan satria heroes action pose

Sedangkan dari bentuk Satria Heroes Action Pose ini sendiri sebenarnya nyaris tidak ada perubahan. Untuk titik artikulasinya tetap ada engsel di bagian bahu, lengan, pangkal paha dan lutut. Sehingga Satria Heroes Action Pose ini masih cukup bisa dipose. Walau baik kaki maupun tangan Satria Heroes Action Pose hanya bisa digerakkan ke depan dan ke belakang saja.

Kalaupun ada sedikit perubahan, ya paling hanya pada bagian bahu dan lengan yang kini mulus tanpa ornamen. Tapi menurut Kupaman semua itu terbayar dengan pewarnaan lebih baik dan terbebasnya kita dari kerepotan menempelkan stiker.

Satria Heroes Action pose tersedia dalam delapan karakter di Satria Heroes. Yaitu Bima-X Ultimate Dark Mode, Bima-X Flame Mode, Bima-X Earth Mode, Bima-X Magnetic Mode, Torga Thunder Mode, Torga Ice Mode, dan Evil Torga.

kemasan satria heroes action pose

Kemasannya juga baru, lebih ramping dan ringkas. Uniknya lagi, dalam 1 boks Satria Heroes Action Pose hanya berisi 6 kemasan saja. Jadi memang lebih random karena walaupun kita membeli 1 boks Satria Herioes Action Pose, kita enggak langsung dapat semua karater kayak dulu. Wah, jadi harus lebih rajin hunting, nih kalau mau dapat semua karakter!

Asiknya, harganya enggak berubah, tetap Rp 29.900. Sama kayak versi lamanya,

Properti: Bandai Namco Indonesia

Skor Review:
Detail: 3/5
Artikulasi/posing: 3/5
Repeat Play/Fun: 3,5/5
Harga: 5/5
Overall: 3,5

Jangan lewatkan juga Komparasi Bima-X Action Pose vs Satria Heroes Action Pose: Asik Mana Lama vs Baru? Tapi sebelumnya tonton dulu Video Review Satria Heroes Action Pose: Disisipi Teknologi Baru Apakah Tambah Seru?

kuis berhadiah satria heroes action pose

Kuis Berhadiah Mainan Satria Heroes Action Pose
Ada 6 mainan Satria Heroes Action Pose dari Bandai Namco Indonesia dan Kupaman, nih! 
Kalau kamu mau, gampang kok caranya. Begini nih:

Like dulu dong Facebook Page Kupaman.

Jangan lupa like and share postingan Kuis Berhadiah 6 Mainan Satria Heroes Action Pose ini di Facebook Page Kupaman.

Lalu jawab pertanyaan berikut: 

1. Apa nama teknologi baru yang diterapkan pada Satria Heroes Action Pose?
A. Mimaki Printing Technology
B. Kyalami Printing Technology

2. Dengan Mimaki Printing Technology pada Satria Heroes Action Pose kita jadi tidak perlu...
A. Merakit
B. Menempelkan stiker

Ketentuannya:
Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Page Kupaman dengan format: KUIS BERHADIAH 6 MAINAN SATRIA HEROES KUPAMAN dan jawaban lalu nama kota.

Contohnya: KUIS BERHADIAH 6 MAINAN SATRIA HEROES KUPAMAN JAWABAN 1B 2B kota BANDUNG

KUIS BERHADIAH 6 MAINAN SATRIA HEROES KUPAMAN akan ditutup hari Senin, 29 Agustus 2017 jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.

Satu pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Selasa tanggal 28 Agustus 2017 di Facebook Page Kupaman.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.

.