Review Mainan Role Play Iron Man Slide Blaster: Fitur Slidenya Keren Banget!

| Oleh: George | 10 May 2016 - 4:40 PM
179
0
iron man slide blaster dalam kemasan

Masih dari tema film Captain America: Civil War, kali ini Kupaman mau mereview mainan role play Iron Man. Kalau beberapa waktu lalu Kupaman sudah mereview mainan role play Iron Man Strike Strike yang simpel, kali ini Iron Man Slide Blaster rasanya lebih mampu memanjakan pendukung Team Iron Man.

Ya, dari segi harga, memang terpaut lumayan. Kalau Iron Man Stark Strike hanya Rp 399 ribu, maka Iron man Slide Blaster di set dengan harga Rp 649 ribu. Nah, perbedaan harga segitu menunjukkan bahwa mainan role play Iron Man ini sekelas dengan mainan role play Captain America Blaster Reveal Shield.

iron man slide blaster

Nah, sekarang apa saja yang ditawarkan oleh mainan role play Iron Man Slide Blaster ini? Bukankah sebagai senjata Iron Man sama-sama bisa menembak? Hmm, ya memang sih sama-sama berlabel NERF juga. Namun rupanya fitur dan tampilan mainan role play Iron Man Slide Blaster memang cukup berbeda.

Seperti yang sudah disebut di atas, mainan role play Iron Man Slide Blaster ini memang bisa menembakkan peluru dart ala NERF. Namun kalau Iron Man Stark Strike hanya mampu menampung satu peluru, Iron Man Slide Blaster mampu menampung dua peluru sekaligus.

 

mainan role play iron man slide blaster

Tapi kalau hanya itu saja perbedaanya, tentunya pendukung Team Iron Man bakalan ngamuk-ngamuk lantaran perbedaan harganya lumayan jauh. Tapi ternyata bukan hanya itu yang membuat mainan role play Iron Man Slide Strike ini istimewa melainkan fitur lainnya.

Kalau diperhatikan, mainan role play Iron Man Slide Strike ini punya dua picu. Picu sebelah atas yang berukuran lebih kecil memang benar sebagai picu untuk menembak. Cukup dengan menarik kokangan yang ada pada sebelah atas Iron Slide Strike, peluru dart ala NERF bisa meluncur setelah picunya ditekan.

kokang iron man slide blaster

Tapi kalau hanya itu saja perbedaanya tentun pendukung Team Iron Man bakalan ngamuk-ngamuk lantaran perbedaan harganya lumayan jauh. Ternyata bukan hanya itu yang membuat mainan role play Iron Man Slide Strike ini istimewa melainkan fitur lainnya.

Kalau diperhatikan, mainan role play Iron Man Slide Strike ini punya dua picu. Picu sebelah atas yang berukuran lebih kecil memang benar sebagai picu untuk menembak. Cukup dengan menarik kokangan yang ada pada sebelah atas Iron Slide Strike, peluru dart ala NERF bisa meluncur setelah picunya ditekan.

Tapi yang menarik justru picu yang berukuran lebih besar yang terletak tepat di bawah picu untuk menembak. Jika kita remas picu tersebut, maka bagian dari mainan role play ini bisa slide ke belakang secara otomatis. Menariknya, membuatnya memanjang dan makin tampak sebagai bagian dari armor milik Iron Man yang keren.

fitur slide iron man slide blaster

Menurut Kupaman, inilah yang membuat mainan role play ini jadi sangat seru. Karena secara tidak disangka-sangka, mainan role play Iron Man Slide Strike ini bisa berubah dari bentuk yang nampaknya sangat simpel menjadi sangat keren cukup dengan tekanan pada sebuah picu. Kalau sudah begini, baru kelihatan deh kalau harganya memang enggak bohong!

Hebatnya para perancang mainan di Hasbro selain mampu menampilkan mainan ini secara rapi dan kokoh adalah bobotnya juga terasa sangat ringan. Sehingga tetap nyaman ditenteng kemana-mana seperti misalnya ke Mal sekalipun. Nah, sekali-sekali, boleh deh pamerkan fitur slide-nya ke orang-orang. Pasti mereka bakal berdecak kagum!

Properti: Kidz Station

Skor Review
Repeat play/fun: 4/5
Tampilan: 4/5
Fitur: 4/5
Kualitas: 4/5
Harga: 4/5
Overall: 4 

.