Review Mainan Hatch n Heroes Green Army Men: Bisa Menetaskan Tiga Prajurit

| Oleh: George | 01 Apr 2016 - 1:00 PM
119
0
proses perubahan hatch n heroes green army men

Masih ingat sama gerombolan prajurit berwarna hijau di film Toy Story? Walaupun cuma cameo, namun pasukan ini cukup berkesan justru karena tidak banyak bicara tapi selalu sigap dan kompak menjalankan tugas dari Woody selaku pimpinan para mainan. Mungkin itu pula yang membuat Bandai memasukkan Green Army Men dalam jajaran mainan Hatch n Heroes wave 2.

Terus terang saja, mainan Hatch n Heroes Green Army Men ini terbilang unik dan berbeda dibanding mainan hatch n Heroes lainnya. Sebab biasanya mainan Hatch n Heroes selalu menampilkan karakter tunggal. Tapi Hatch n Heroes Green Army Men ini justru menampilkan tiga sosok prajurit kecil.

hatch n heroes green army men

Sebenarnya Kupaman awalnya agak penasaran juga bagaimana caranya mainan Hacth n Heroes Green Army Men seharga Rp 99 ribu ini berubah jadi bentuk telur ke bentuk prajurit, hehehe! Tapi rupanya ketiga prajurit Green Army Men ini bertumpuk di dalam cangkang berwarna loreng. Untungnya, dapat dilakukan dengan mudah.

Ketiga prajurit kecil berwarna hijau ini bisa berdiri tegak berkat alas pada kaki mereka, persis di film Toy Story. Masing-masing dalam pose berbeda. Ada yang sedang berdiri tegak memberi hormat, ada yang sedang mengangkat senjatanya tinggi-tinggi dan ada yang berjongkok sambil membidikkan bazoka.

Walau sosoknya mungil, namun ternyata cukup menarik juga. Untuk ukuran segitu, sosok ketiga prajurit masih terbilang bagus dan rapi. Nampaknya material plastiknya cukup berkualitas. Begitu juga warna hijaunya cukup pekat, sesuai dengan yang kita lihat dalam film.

mainan natch n heroes green army men

Karena lumayan berbeda dengan mainan Hatch n Heroes lainnya, rasa mainan ini juga sedikit berbeda. Rasanya agak sedikit menantang terutama ketika mengembalikan ketiga prajurit mini tersebut ke dalam cangkang agar berbentuk telur.

Kalau biasanya mainan Hatch n Heroes lain terbilang sangat mudah diubah dari bentuk telur ke karakter dan sebaliknya, kali ini rasanya tidak semudah itu. Walaupun tidak bisa dibilang rumit banget, namun untuk yang pertama kali memainkan Hatch n Heroes Green Army Men ini rasanya memang perlu menengok kertas panduannya.

Untungnya, panduan yang terdapat di balik karton blister kemasannya cukup jelas dan mudah dimengerti. Hanya perlu sedikit cermat saja memperhatikannya. Tapi kalau sudah pernah mengikuti petunjuknya sekali saja, dijamin bakalan jadi mudah dan ingat terus prosesnya.

Secara umum, mainan Hatch n Heroes Green Army Men ini cukup menarik. Soalnya ketika berbentuk telur, warnanya yang loreng membuatnya unik. Lagipula proses perubahan dari telur sampai para prajurit hijaunya muncul atau sebaliknya terasa menarik.

Karena proses ini cukup menantang, bolehlah kita beradu cepat merubah bentuk mainan Hatch n Heroes Green Army Men ini dengan teman supaya ada variasi permainan. Dijamin seru, deh!

Properti: Bandai Indonesia

Skor Review
Detail: 3,5/5
Artikulasi/Posing: 2,5/5
Repeat Play/Fun: 4/5
Harga: 4/5
Overall: 3,7

.