Review Mainan Action Figure Power Rangers Movie: Ternyata Asik Dipose!

| Oleh: George | 18 Mar 2017 - 2:04 PM
229
0
review action figure power rangers movie

Sambil menunggu film Power Rangers tayang sebentar lagi, mainan action figure Power Rangers yang diangkat dari filmnya sudah mulai beredar di pasaran, loh! Nah, biar enggak penasaran kayak apa action figure Power Rangers ini, Kupaman akan mereview kelima action figure ini buat kamu!

Seperti yang sudah Kupaman sebutkan di atas, mainan action figure Power Rangers ini terdiri dari kelima Ranger yaitu Red Ranger, Blue Ranger, Black Ranger, Pink Ranger dan Yellow Ranger. Secara dimensi, tinggi action figure para Ranger ini adalah 13 cm menurut pengukuran yang dilakukan Kupaman.

action figure yellow ranger dan pink ranger

Karena diangkat dari filmnya, tentu saja para Ranger ditampilkan dalam penampilan terbaru mereka mengikuti kostum yang ada di film Power Rangers. Kelima Ranger ini juga disertakan pada aksesoris yang sejak dalam kemasannya sudah tersemat di tangan mereka.

Hal yang menarik dari tampilan action figure kelima Ranger ini adalah kerapihan dari cetakannya. Warnanya juga cukup mengkilat dengan beberapa bagian dicetak berbintik-bintik mengikuti tekstur pada kostum baru Power Rangers. Sementara itu pengecatan di beberapa bagian tubuh action figure Power Rangers ini juga terlihat sangat rapi.

Namun rupanya bukan hanya itu yang diandalkan oleh Bandai. Mereka juga membekali actyion figure Power Rangers ini dengan cukup banyak titik artikulasi. Banyaknya titik artikulasi ini membuat action figure Power Rangers tersebut menjadi cukup lentur untuk dipose. Sebab pada beberapa tempat, titik artikulasi yang dibenamkan cukup fleksibel misalnya pada pangkal bahu dan pangkal kaki.

mainan action figure power rangers movie

Makanya selain bisa digerakkan ke depan dan ke belakang, kedua kaki dan tangan action figure Power Rangers ini juga bisa bergerak ke samping. Mirip gerakan tangan dan kaki manusia yang fleksibel. Bagian siku dan lutut juga memiliki titik artikulasi sehingga bisa ditekuk. Hmm, coba pada bagian tumit ada engselnya, pasti lebih asik lagi diposenya, tuh!

Selain pada pangkal kaki dan tangan, titikm artikulasi juga ada pada leher sehingga kepala action figure Power Rangers ini bisa menengok ke kiri dan ke ke kanan. Makanya walaupun bukan yang paling fleksibel yang pernah Kupaman coba, namun kemampuan action figure Power Rangers seharga Rp 249.900 per buahnya ini tentu sudah cukup oke.

Sekalian simak juga Review Mainan Action Figure Alpha 5 Power Rangers Movie: Ai Yi Yi!

Properti: Bandai Namco Indonesia

Skor Review
Detail: 4,5/5
Artikulasi/posing: 4,5/5
Repeat Play/Fun: 4,4/5
Harga: 3,5/5
Overall: 4,5

.