Review Hot Wheels Track Builder System C: Launcher Penambah Aksi Trek Die-Cast

| Oleh: George | 21 Nov 2016 - 4:00 PM
80
0
reviuew hot wheels track builder system c

Sesuai janji Kupaman, seluruh Hot Wheels Track Builder System baik seri A, B, C, dan D bakal Kupaman bahas tuntas. Nah, kali ini giliran Hot Wheels Track Builder System C yang kebagian Kupaman review. Untuk yang nungguin review Hot Wheels Track Builder System D, sabar dulu ya!

Soalnya Hot Wheels Track Builder System C juga tak kalah menarik, kok. Kalau Hot Wheels Track Builder System A nampak lebih berfungsi sebagai “dudukan” lonjoran trek die-cast Hot Wheels yang sangat fleksibel, Hot Wheels Track Builder System B merupakan aksesoris yang memberi aksi loncatan, boleh dibilang Hot Wheels Track Builder System ini merupakan aksesoris trek yang memberi sensasi berbeda. Ya harus diingat bahwa Hot Wheels Track Builder System hanya berisi aksesoris trek untuk disambung dengan lonjoran trek yang tidak termasuk dalam paket pembeliannya.

fitur hot wheels track builder system c

Nah, Hot Wheels Track Builder System C seharga Rp 69.900 ini pada dasarnya adalah sebuah peluncur (launcher) mobil-mobilan die-cast Hot Wheels bertenaga karet. Jadi, untuk meluncurkan mobil-mobilan die-cast Hot Wheels di trek, tinggal tarik ke belakang bagian yang berbentuk bulat. Makin panjang menariknya ke belakang, makin kuat tolakannya. Setelah itu, dudukkan mobil-mobilan die-cast Hot Wheels pada posisinya, lalu tekan bagian yang berbentuk bulat tadi. Mobil-mobilan die-cast Hot Wheels pun bakal meluncur.

Lalu kalau begitu apa istimewanya? Walau sekilas tidak terlihat, namun keistimewaan Hot Wheels Track Builder System C ini adalah pada bagian berbentuk bulat di bagian belakangnya. Selain bisa meluncurkan mobil-mobilan die-cast dengan cara manual alias ditekan dengan tangan, namun ternyata Hot Wheels Track Builder System C ini juga bisa diaktifkan dengan mobil-mobilan die-cast secara “otomatis.”

aksi hot wheels track builder system c

Wah, gimana caranya. Ya? Jadi rupanya bagian belakang Hot Wheels Track Builder System C yang berbentuk bundar itu memang disengaja agar mudah “ditabrak” oleh mobil-mobilan die-cast Hot Wheels dari posisi tegak lurus. Nah, efek tabrakan itu akan memicu Hot Wheels Track Builder System C ini meluncurkan mobil-mobilan die-cast Hot Wheels yang sudah siap di posisinya.

Hanya saja, kita harus mengatur trek kita agar bagaimana caranya bisa memposisikan die-cast Hot Wheels jatuh tegal lurus tepat di bagian belakang Hot Wheels Track Builder System C yang berbentuk bundar tersebut. Lumayan juga, selain bisa jadi peluncur manual, bisa jadi launcher “otomatis” dengan sensasi tersendiri.

Properti: Emway Globalindo

Skor Review
Repeat play/fun: 4/5
Perakitan/petunjuk: 4/5
Fitur: 3/5
Harga: 4/5
Overall: 4