Review Game Mobile BoBoiBoy: Galactic Heroes: Game BoBoiBoy Terbaik!

| Oleh: Kylo | 01 Jun 2017 - 12:00 PM
419
0
review mobile game boboiboy galactic heroes

Setelah lama menanti, akhirnya para fans BoBoiBoy, mendapatkan sebuah game mobile yang boleh dikatakan sebagai yang terbaik untuk saat ini. Berbeda dengan game-game mobile BoBoiBoy sebelumnya dari publisher 8elements, Galactic Heroes adalah game yang mengkombinasikan unsur RPG yang cukup kental dan petualangan.

Diadaptasi dari season keempat serial BoBoiBoy yaitu BoBoiBoy Galaxy, game free-to-play ini menampilkan sebuah kisah baru yang neggak ada di serial televisinya. Banyak kekuatan baru untuk BoBoiBoy dan juga musuh-musuh baru yang bisa dijadikan teman seperjuangan. Keren!

Misi di BoBoiBoy Galactic Heroes masih sama dengan serialnya, yaitu mengumpulkan dan menyelamatkan seluruh Sphera Kuasa yang tersembunyi di berbagai planet di seluruh penjuru galaksi. Dalam misinya tersebut, kapal luar angkasa BoBoiBoy diserang oleh sosok musuh misterius. Jam kuasa BoBoiBoy rusak, sedangkan teman-temannya, Yaya, Ying, Gopal dan Fang, terpencar-pencar ke planet yang berada di Galaksi Nebiri. Dimulailah petualangan BoBoiBoy untuk mengumpulkan Sphera Kuasa yang terdapat di planet-palent dari Galaksi Nebiri, sambil berkumpul kembali dengan teman-temannya, dan mencari pelaku yang bertanggung jawab karena telah menyerang pesawat mereka.

ulasan mobile game boboiboy galactic heroes

Yang membuat Kupaman tertarik dengan BoBoiBoy: Galactic Heroes selain tampilan visual 3D-nya yang oke, dan sistim gameplaynya yang mudah untuk dikuasai, adalah karena di game ini BoBoiBoy mendapatkan kekuatan baru selain kekuatan elemental yang telah dimilikinya.

Kekuatan baru ini diperoleh BoBoiBoy ketika dia bertemu dengan Sphera Kuasa baru yang ditemuinya di masing-masing planet dari Galaksi Nebiri. Ketika jam kuasanya rusak, ternyata BoBoiBoy masih bisa berjaya di pertarungan dengan mengandalkan kemampuan eksklusif yang tersedia di dalam game. Kemampuan tersebut adalah BoBoiBoy Crystal Sword, BoBoiBoy Swamp Gun, dan lain-lainnya.

Pertarungan di Galactic Heroes adalah tiga lawan tiga bergaya active time battle yang dikombinasikan dengan quick time event . Selain manual, pertarungan yang ada juga bisa dikontrol oleh pemain seperti untuk menentukan musuh mana yang mau diserang terlebih dahulu. Dan apakah ketika menyerang, karakter yang kita mainkan ingin menggunakan serangan spesialnya.

resensi mobile game boboiboy galactic heroes

Agar petualangan semakin seru, setiap karakter yang ada baik itu BoBoiBoy dan kawan-kawannya, ataupun para monster yang telah berhasil kita rekrut, kekuatannya bisa ditingkatkan dengan menggunakan peralatan tambahan/aksesoris. Atau juga bisa melalui “power-up” dengan mengorbankan seorang karakter.  

Ada tiga mode permainan menarik yang akan membuat kita betah berlama-lama memainkan BoBoiBoy: Galactic Heroes. Mode tersebut adalah mode adventures, mode PvP, dan mode survival. Mode utama dari game sendiri adalah mode adventures, dimana BoBoiBoy berpetualang dari planet ke planet lain yang ada di Galaksi Nebiri. Setiap planet akan menampilkan puluhan stage yang harus diselesaikan.

Bagi fans yang menanti-nanti game BoBoiBoy yang patut untuk dimainkan, maka game inilah yang kamu nantikan.  BoBoiBoy: Galactic Heroes, seru dan mengasyikan, yang terbaik untuk saat ini.

Skor Review:
Fun and Gameplay: 4/5
Graphic: 4/5
Bebas konten berbayar: 5/5
Harga: 5/5
Overall: 4,5

Developer: Catlil Games
Publisher: 8elements Asia Pacific Ltd
Platform: Android
Genre: RPG

Asik juga buat disimak, Akhirnya BoBoiBoy Api Debut di Serial BoBoiBoy Galaxy.

.