Review Captain America Scope Vision Helmet: Serunya Jadi Captain America

| Oleh: George | 04 May 2016 - 6:38 PM
229
0
captain america scope vision helmet nyaman dikenakan

Mumpung mau liburan besok, buat yang belum nonton film Captain America: Civil War, buruan deh ke bioskop! Nah, karena demam Captain America Civil War masih hangat, Kupaman masih mau mereview mainan role play bertema Captain America: Civil War.

Kali ini pasti para pendukung Team Cap bakalan senang banget. Soalnya mainan role play Captain America Scope Vison Helmet ini emang keren! Lihat saja bentuknya sih memang topeng Captain America. Tapi ada yang istimewa, nih! Soalnya dilengkapi dengan scope vision yang membuatnya tampak lebih canggih dan keren. Rasanya cukup sepadan untuk mengimbangi mainan role play para pendukung Team Iron Man yaitu topeng Iron Man Tech FX Mask.

captain america scope vision helmet

Nah, mainan role play buatan Hasbro seharga Rp 649 ribu ini memang bukan topeng Captain America biasa. Soalnya memang sarat dengan fitur. Selain dilengkapi dengan scope vision seperti yang sudah disebutkan di atas, juga dilengkapi dengan penembak dart.

Ya, memang ada sebuah peluncur dart yang ditempatkan di bagian samping bersama scope vision-nya. Kalau kita lihat, seperti ada dua peluncur dart. Namun yang bisa menembak hanya yang bagian atas. Sedangkan yang di bagian bawah maksudnya hanya sebagai penyimpan dart cadangan.

Cara menembakkannya juga mudah. Setelah peluru dart diisi dari depan, tinggal tekan saja tombol kecil yang ada di bagian samping Captain America Scope Vision Helmet ini. Maka peluru dart kecil berwarna merah tersebut akan meluncur.

fitur scope vision dan penembak captain america scope vision helmet

Wah, lumayan banyak juga ya fiturnya? Tapi eits tunggu dulu! Kenapa ada satu tombol lagi di bagian samping Captain America Scope Vision Helmet ini? Oh rupanya tombol yang lebih besar tersebut mampu mengaktifkan satu fitur lagi. Yaitu cahaya pada scope vision-nya. Jadi kalau tombol itu ditekan, maka scope vision-nya akan menyala. Serunya lagi, nyalanya bisa berwarna merah atau berwarna hijau, loh!

Nah, kebayang dong bagaimana serunya mainan role play Captain America Scope Vision Helmet ini? Habis, fiturnya memang banyak, sih! Padahal secara tampilan saja, sudah kelihatan keren. Soalnya memang nampak dibuat dari material plastik berkualitas. Makanya buatannya rapi. Warnanya yang biru tua matte (dof) alias tidak mengkilat dengan tekstur tidak halus justru makin menegaskan bahwa ini adalah topeng tempur Captain America.

Menariknya juga walau fiturnya cukup banyak dan dilengkapi dengan vision scope, tidak menjadikan topeng ini berat. Rasanya bobotnya masih terasa ringan dan nyaman untuk dikenakan anak-anak. Apalagi di balik topeng ini juga diberi semacam pelindung wajah dari karet yang cukup kenyal. Juga bagian strap alias tali pengingkatnya dapat diatur dengan cukup fleksibel dengan pengatur model geser. Mirip pengatur panjang-pendek tali tas punggung (backpack).

fitur mainan captain america scope vision helmet

Makanya dengan segala fitur yang dimiliki mainan role play Captain America Scope Vision Helmet ini, rasa-rasanya bermain jadi Captain America bakalan terasa lebih menyenangkan. Kita bisa bisa mengeksplorasi fitur-fiturnya dan yang paling penting, bentuknya juga keren. Dijamin bikin menengok siapapun yang melihatnya.

Properti: Kidz Station

Skor Review
Repeat play/fun: 4/5
Tampilan: 4/5
Fitur: 4/5
Kualitas: 4/5
Harga: 4/5
Overall:4
 

.