Review BoBoiBoy The Movie: Terbaik Dari Yang Terbaik

| Oleh: Kylo | 13 Apr 2016 - 7:52 PM
18006
0
boboiboy the movie

Siapa yang enggak kenal dengan BoBoiBoy? Serial animasi asal Malaysia yang juga tayang di Indonesia ini memang sangat populer terutama di kalangan anak-anak. Tahun ini BoBoiBoy diangkat menjadi sebuah film layar lebar yang bisa disaksikan hanya di CGVBlitz dan juga Cinemaxx.

Film BoBoiBoy pertama ini mengisahkan petualangan BoBoiBoy bersama keempat temannya, yaitu Yaya, Ying, Gopal dan Fang yang harus menyelamatkan sahabatnya Ochobot dari geng Tengkotak. Geng Tengkotak adalah pemburu Sfera Kuasa terbaik di alam semesta dan Sfera Kuasa yang ia incar berada di dalam tubuh Klamkabot. Jika Ochobot adalah Sfera Kuasa generasi kesembilan, maka Klamkabot adalah Sfera Kuasa generasi pertama yang menyimpan sebuah kekuatan dashyat. Jika disalahgunakan oleh Bora Ra pimpinan dari Geng Tengkotak, akan bisa membahayakan seisi alam semesta.

geng kengkotak di boboiboy

Cerita BoBoiBoy The Movie sederhana saja, yaitu mengenai misi penyelamatan namun berhasil dikemas menjadi satu tontonan yang menarik. Penuh dengan kelucuan dan aksi-aksi pertarungan yang seru. Hubungan persahabatan antara BoBoiBoy dengan Ochobot juga digali lebih dalam.

Banyak scene-scene kocak yang akan membuat penonton tertawa geli ketika menyaksikannya. Sumbernya kekocakannya enggak jauh-jauh dari sekitar kelakuan anehnya si Gopal, Pak Guru Papazola yang hobi selfie plus wefie dan Adu Du dengan Probe.

Selain geng Tengkotak yang memang tangguh banget, ada juga musuh-musuh lainnya yang berbentuk hewan yang harus dihadapi oleh BoBoiBoy dan kawan-kawan. Nah, scene pertarungan di BoBoiBoy The Movie ini seru dan memukau. Semua jurus BoBoiBoy dikeluarkan habis-habisan untuk menghadapi Bora Ra yang memiliki jurus kuasa Lubang Hitam.

jurus-jurus boboiboy

Asiknya, ketika para penonton merasa pertarungan sudah mencapai klimaks, ternyata masih ada pertarungan yang lebih seru lagi. Malah masih ditambah kejutan-kejutan yang akan membuat penontonnya terpana.

BoBoiBoy Blaze yang merupakan tingkat lebih lanjut dari BoBoiBoy Api dan BoBoiBoy Ice yang merupakan tingkat lebih lanjut dari BoBoiBoy Air juga muncul perdana di film berdurasi satu jam empatpuluh menit itu.

Selain BoBoiBoy Blaze dan BoBoiBoy Ice, juga ada beberapa form baru BoBoiBoy. Form-form baru dari BoBoiBoy ini baru muncul di saat-saat terakhir. Belum jelas apakah nantinya form-form baru tersebut juga akan muncul di serial tivinya atau di BoBoiBoy Galaxy yang kabarnya merupakan serial baru lanjutan BoBoiBoy: The Movie.

BoBoiBoy: The Movie sangat menghibur bagi para fans berat BoBoiBoy ataupun bagi yang baru pertama kali mengenalnya. Oh iya, ketika filmnya sudah berakhir jangan kemana-mana dulu, ya! Karena ada tambahan kejutan di akhir film yang bisa jadi sebuah ‘hint’ yang penting.

Nah, masih penasaran juga dengan hal-hal seru di BoBoiBoy The Movie? Simak juga yang satu ini:

 

.