Review Auldey Yoyo Blazing Teens Legendary Warriors Auto Return Series: Lumayan Asik Buat Pemula

| Oleh: George | 30 Oct 2015 - 3:00 PM
1319
0
auldey yoyo blazing teens 5 auto return series

Gimana, sudah nonton serial animasi Yoyo Blazing Teens 5 Legendary Warriors di Global TV tiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.30-17.00? Nah, seperti yang sudah bisa ditebak, mainan Yoyo Blazing Teens 5 Legendary Warriors juga bakalan segera hadir di toko-toko mainan. Kebetulan banget nih, Kupaman sudah dapat beberapa Yoyo Blazing Teens Legendary Warriors!

Kayaknya sih, paling asik kita bahas dari yang paling basic dulu. Misalnya Auldey Yoyo Blazing Teens Legendary Warriors Auto Return Series ini. Dibilang paling basic karena memang fiturnya paling sederhana dan enggak neko-neko. Pas banget buat yang baru mulai main yoyo. Lagian juga harganya terjangkau, hanya Rp 54.900 saja. Oh iya, dalam paket pembeliannya sudah ada tali yoyo ekstra berwarna jika tali yoyo bawaannya yang berwarna putih sudah aus.

auldey yoyo blazing teens 5 auto return series

Yoyo Blazing Teens Legendary Warriors Auto Return Series ini bentuknya imperial dan seluruh bodinya terbuat dari plastik. Bentuk klasik ini memang cocok buat pemula karena relatif mudah dikendalikan. Juga cocok untuk berlatih trik-trik paling dasar seperti long sleeper yang merupakan dasar dari semua trik yoyo.

Makin akrab dengan pemula, Yoyo Blazing Teens Legendary Warriors Auto Return Series ini sesuai namanya punya fitur auto return. Sehingga setelah sleeper, secara otomatis yoyo bisa naik sendiri ke tangan pemain. Jadi pemula tidak akan mengalami kesulitan untuk membuatnya kembali ke tangan. Kan, bisa naik sendiri alias responsif!

Fitur auto response systemnya mengandalkan paduan antara starburst pada dinding dalam yoyo dengan sistem kopling pada bagian as yoyo yang jadi tempat tali yoyo berporos. Kok Kupaman tau? Ya, kan sambil iseng yoyo ini dibongkar biar tau cara kerjanya, ehehe!

auldey yoyo blazing teens 5 auto return series

Inilah yang membuatnya tidak perlu di-bind untuk kembali ke tangan pemain seperti yoyo kelas advance. Secara umum yoyo ini memang cocok untuk trik-trik looping seperti loop the loop. Makanya kalau buat lomba yoyo, bakalan masuk dalam divisi 2A.

Yoyo Blazing Teens Legendary Warriors Auto Return Series ini memang dapat diandalkan untuk fitur auto return-nya. Responnya cukup baik dan nyaris tak pernah gagal untuk kembali ke tangan. Namun sayangnya bobotnya agak kurang. Sehingga putaran yoyo jadi agak kurang stabil dan menyebabkan sedikit kerugian untuk trik long sleeper. Namun dengan harga yang murah, cukuplah jadi yoyo pertama buat pemula dengan kualitas yang dapat diandalkan.

Properti: PT. Agata Promar

Skor Review
Repeat play/fun: 3,7/5
Bisa modifikasi: 2/5
Aksesoris: 2/5
Quality: 4/5
Harga: 4/5
Overall: 3,11

.