Peluru Smart Stick Dart BOOMco Lebih Berat Namun Akurat

| Oleh: Willy | 05 Apr 2015 - 6:00 AM
112
0
Ramping namun akurat

Sepintas peluru BOOMco yang bernama smart stick dart yang bisa menempel dipermukaan smart stick pad ini sangat ringan. Maklum bentuknya ramping dan konstruksinya dari plastik berlubang. Cuma ujungnya saja yang dari karet kenyal. Makanya langsung terpikir peluru ini akan melayang dan kurang mantap. Ternyata malah lebih berat dan lebih akurat. Kok bisa ya?

Segala keraguan itu sempat membayangi ketika ketika mencoba BOOMco Dual Defenders. Namun kekhawatiran seperti itu rupanya tak terjadi. Malah terkesan peluru ini lebih mantap dan lebih akurat. Setelah ditilik-tilik, rupanya walaupun peluru smart stick dart sepintas ringan karena terbuat dari plastik berlubang mirip sedotan, ternyata bobotnya lebih berat dari peluru NERF yang berbahan karet busa (foam). Ini masuk akal sih, soalnya plastik kan memang lebih padat dari foam, yang walaupun terlihat lebih besar sebenarnya banyak rongga udaranya.

 

Bahan plastik bikin bobot mantap

Efek samping bobot peluru lebih berat ini memang membuat kecepatan luncuran peluru smart stick dart milik BOOMco ketika ditembakkan lebih rendah dari peluru NERF yang ringan. Namun menjadikannya lebih mantap.

Tambahan lagi, konstruksi peluru smart stick dart milik BOOMco yang berbahan plastik berongga di bagian belakang dan berujung karet kenyal padat di ujungnya, menjadikan titik beratnya terkonsentrasi di bagian depan. Ini sebab tambahan kenapa peluru smart stick dart milik Boomco walaupun ramping lebih berat dan lebih akurat.

.