Kelas 200cc Mario Kart 8 DLC Pack 2 Bikin Main Nintendo Wii U Makin Seru

| Oleh: Rio | 17 Apr 2015 - 12:05 PM
40
0
Nintendo Wii Mario Kart 8 DLC Pack 2

Banyak hal baru di Mario Kart 8 DLC Pack 2 ini. Mulai dari lintasan, karakter sampai kelas 200cc yang pasti disuka pecinta ngebut!

Courses
Lintasan balap di Mario Kart 8 DLC Pack 2 diantaranya adalah:

Animal Crossing
Sebenarnya punya empat versi berbeda tergantung musim. Perbedaannya antar musim sebenarnya beda-beda tipis tapi tetap ada bedanya. Misalnya ada musim yang tiba-tiba ada buah-buahan jatuh dan bisa menambah kecepatan, beda jalur jembatan dan lain sebagainya.

Big Blue
Lintasan panjang yang terbagi dalam 3 bagian. Lintasan ini paling dinamis dibanding semua lintasan yang ada. Juga ada persamaan elemen gameplay dengan Mute City.

Wild Woods
Disini kita bisa membalap naik turun diantara pepohonan dan sungai. Juga ada bagian-bagian anti gravitasi dimana kita bisa melayang.

Baby Park (GCN)
Lintasan legendaris jaman Game Cube ini kembali dalam format HD. Double Dash khas lintasan ini juga tetap seru.

Chese Land (GBA)
Lintasan licin seperti keju meleleh menjadi tantangan di lintasan ini. Hati-hati juga terhadap lubang-lubang keju yang ada.

Koopa City / Neo Bowser City (3DS)
Trek dalam kota diimbuhi lampu-lampu neon yang berpendar. Namun balapan disini tidak mudah karena sering terjadi hujan dan banyak lintasan dengan tikungan putar balik yang tajam.

Ribbon Road (GBA)
Lintasan ini berada di dalam kamar anak. Makanya banyak sekali mainan dari dunia Mario yang muncul ketika kita balapan. Bikin seru, sih!

Baca juga: Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game Mobile

 

Nintendo Wii Mario Kart 8 DLC Pack 2

Karakter
Pemilihan karakter memang salah satu keunggulan Mario Kart sejak dulu. Sekarang makin banyak karakter yang tersedia baik karakter cewek atau cowok. Tapi yang paling menarik adalah karakter Dry Browser yang seperti versi sangar dari Mario.

Baca juga: Main Sama Keponakan Talking Tom di Game Talking Ginger 2

Kendaraan
Harus tepat memilih kendaraan berdasarkan skill, karakter kendaraan dan juga kelas yang diikuti, ada quadbike seperti Bone Rattler, motor seperti City Tripper, Strettle yang berbentuk gokart, atau P-Wing.

Kelas 200cc
Dengan men-download DLC kita bisa mendapat upgrade kelas menjadi kelas 200cc. Kelas ini sangat menjanjikan kecepatan, jauh lebih kencang dari kelas 150cc.  Namun jangan terlena, karena kecepatan yang luar biasa bisa bikin kita mati gaya. Pilihan karakter, kendaraan dan skill yang pas adalah kunci sukses di kelas ini. Kalau tidak, rasanya akan seperti pemula yang baru main Mario Kart. Pokoknya siap-siap aja mencet tombol B alias brake (rem)!

.