Jetts Heel Wheels: Bikin Sepatu Biasa Jadi Sepatu Roda

| Oleh: Rio | 27 Jan 2016 - 5:25 PM
463
0
jetts heel wheels

Ride on dan alat transportasi personal kayaknya makin seru aja. Setelah segala jenis skateboard berteknologi dirilis, kini giliran Razor, salah satu pembuat Ride on terkemuka menyajikan sesuatu yang lain. Tidak sarat teknologi sih, tapi Jetts Heel Wheels justru sangat asik karena kepraktisannya. Tinggal diselipkan di tumit sepatu, kita sudah bisa meluncur.

Ya, namanya Jetts Heel Wheels memang tidak menggunakan motor listrik atau bisa dikontrol via gadget. Tapi bentuknya yang praktis membuatnya bisa dibawa kemana-mana. Seperti sudah disebutkan di atas, Jetts Heel Wheels tinggal dijepit pada sepatu. Ini membuatnya sangat fleksibel. Kan jadi bisa dipasang di sepatu (terutama sneakers) merek apapun.

cara pasang jetts heel wheels

Melihat sekilas cara meluncurnya yang bertumpu pada tumit, memang mengingatkan kita pada sepatu Heelys yang sempat populer beberapa tahun silam. Bedanya Heelys berbentuk sepatu dengan sebuah roda mungil yang bisa disembunyikan di balik solnya. Sedangkan Jetts Heel Wheels karena dijepitkan ke sepatu, memungkinkannya menggunakan sepasang roda lebih besar.

Roda yang sepasang pada masing-masing kaki ini memungkinkan Jetts Heel Wheels lebih stabil namun secara bersamaan tetap dinamis. Karena ukuran rodanya lebih besar, memungkinkan pengguna Jetts Heel Wheels melaju lebih cepat, bahkan melakukan serangkaian trik.

meluncur dengan jetts heel wheels

Apalagi dari sananya Jetts Heel Wheels sudah dilengkapi dengan pad khusus yang kalau digesekkan ke permukaan lantai bisa menimbulkan percikan api. Ah, gaya banget yah? Rasa-rasanya fitur seperti ini sudah jadi standar untuk berbagai produk Ride on keluaran Razor.

Jetts Heel Wheels ini tersedia untuk berbagai ukuran kaki seuai ukuran sepatu. Juga bisa menahan bobot sampai sekitar 80 kh. Jadi dari anak-anak sampai dewasa bisa menggunakannya. Sudah begitu rodanya dijamin kokoh karena dibuat dari bahan polyurethane yang kuat. Namun perputarannya dijamin lancar karena memakai bearing bersekat.

.