Heli Battle, Game Nostalgia Konsol Casio di Android

| Oleh: Willy | 09 Apr 2015 - 3:30 PM
117
0
Android game heli battle jadul

Mohon maaf sebelumnya kalau game yang satu ini terlihat sangat kuno dan mungkin saja membosankan. Tapi buat yang mengalami masa kecil di tahun 1980-an, seperti bapak atau oom kita, game apps ini adalah pengobat rindu. Maklum diadopsi bulat-bulat dari game konsol Casio tahun 1987. Jaman itu belum ada game seperti Angry Birds.

Tambahan fitur di versi game apps ini nyaris tidak ada,. Paling hanya pemilihan tingkat kesulitan original atau sedikit lebih mudah lalu warna latar belakang yang bisa dipilih mau pakai warna atau full monokrom. Eh, ada satu lagi, getaran!

Android game heli battle jadul

Inti permainannya sangat mudah. Maklum game arcade jaman dulu, masih monokromatik pula. Kita bertempur dengan helikopter lain (dan juga tank) dengan rudal dan bom sambil mempertahankan base. Ya, sesederhana itu!  Permainan dibagi dalam 3 level. Level pertama mempertahankan base dan menghancurkan helikopter musuh, level 2 mempertahankan base dan menghancurkan helikopter dan tank musuh, level 3 menghancurkan base musuh serta helikopter dan tank. Selepas level 3 naik stage selanjutnya dengan level yang itu-itu lagi! Hehehe!

Seperti yang sudah dibilang sebelumnya, game ini mudah dimainkan. Pengendaliannya juga dibuat klasik dengan menghadirkan tombol-tombol konsol aslinya. Namun jangan terlalu meremehkan juga. Walau gameplay-nya sederhana dan mudah, namun tak berarti tidak menyenangkan. Minimal, kalau merasa tidak cocok dengan game jadul ini, coba deh tunjukkan game ini ke orangtua atau oom kamu. Jangan-jangan mereka langsung kegirangan. Namanya juga nostalgia!

Developer: q3korea
Publisher: q3korea
Genre: Arcade
Platform: Android

.