Zootopia Luncurkan TV Spot Khusus Sambut Valentine

| Oleh: Joy | 14 Feb 2016 - 2:00 PM
39
0

Untuk menyambut Valentine, Disney kembali meluncurkan video pendek berupa TV Spot untuk promosi film animasi 3D terbarunya, Zootopia. Buat yang belum tau, Disney memang terbilang rajin merilis video-video klip pendek selain official trailer untuk film yang akan dirilis awal bulan Maret 2016 ini. Sekali lagi, buat yang kebetulan belum lihat, nih Kupaman kasih lihat beberapa video klip pendek dan official trailer selain TV Spot Valentine-nya.

Zootopia sendiri adalah film yang berceita tentang dunia dimana para hewan menjalankan hidupnya seperti manusia. Selain berjalan dengan dua kaki, mereka juga berpakaian, berprofesi dan beraktivitas persis seperti manusia di kota besar bernama Zootopia.

Tokoh sentralnya sendiri adalah Juddy Hopps (suaranya diisi Ginnifer Goodwin), kelinci pertama yang menjadi polisi (dan wanita pula) diantara rekan-rekannya yang sangar seperti yak, badak, macan tutul, dan lain-lain. Dalam kesulitannya berbaur dengan rekan-rekannya itu, ia berambisi memecahkan suatu kasus yang akhirnya membuatnya akrab dengan rubah bernama Rick Wilde (suaranya diisi Jason Bateman). Habis, dia bosan tugasnya ngurusin surat tilang melulu!

Akhirnya segala kekonyolan dan hal-hal yang lucu tapi seru terjadi di antara mereka berdua. Selain karena Rick si rubah memang penipu dan Juddy si kelinci adalah Polisi, karena bagaimanapun secara alamiah dua spesies ini sebenarnya saling membenci. Namun justru disitulah cerita terbangun.

Tambah menarik hewan-hewan di Zootopia sangat beragam mulai dari yang habitat aslinya di gurun sampai hutan hujan tropis. Mulai gajah sampai hamster. Kebayang kan, bagaimana ruwet dan serunya? Mungkin ini untuk menegaskan bahwa Zootopia adalah metropolitan dimana segala macam hewan berkumpul jadi satu.

Zootopia disutradarai bareng oleh Byron Howard dan Rich Moore serta co-director Jared Bush. Buat yang tidak merasa asing dengan nama tersebut, mungkin karena sebelumnya memang pernah menggarap film Disney lainnya yaitu Frozen dan Big Hero 6.

Seperti yang sudah disebut di atas, Disney memang royal membagikan video klip pendek untuk promosi Zootopia selain official trailernya. Nah, video klip pendek promosi Zootopia untuk menyambut Valentine ini juga tak kalah seru dan kocak. Rupanya banyak juga adegan-adegan romantis yang diambil dari filmnya. Tapi tentu tetap lucu karena pelakunya adalah hewan. Yuk kita tonton sama-sama video di bawah ini!

.