Yuma Ishigaki Pemeran Gavan Type G Ingin Superhero Indonesia Crossover Dengan Superhero Jepang

| Oleh: Kylo | 13 Aug 2017 - 8:06 PM
720
0
yuma ishigaki pemeran gavan g dan adhitya alkatiri di popcon asia 2017

Di Popcon Asia 2017 lalu, sebuah peristiwa bersejarah terjadi. Yuma Ishigaki pemeran Geki Jumonji/Gavan Type G bertemu dengan Adhitya Alkatiri pemeran Reza Bramasakti/Satria Garuda Azazel di serial Bima dan Bima-X.

Di event yang berlangsung di Hall B, Jakarta Convention Center itu, Yuma Ishigaki, Adhitya Alkatiri dengan dua bintang tamu tambahan, Marcelino Lefrandt dan Arnandha Wyanto, sutradara film Satria Heroes, berdiskusi mengenai tontonan superhero Jepang dan Indonesia.

yuma ishigaki gavan g ingin kolaborasi japan heroes dan indonesian heroes

Lewat diskusi panel tersebut, Yuma yang merupakan generasi penerus Gavan terbaru, menyatakan keinginannya berkolaborasi dengan para superhero asal Indonesia. Kayak Avengers gitu maksudnya, cuma crossovernya antara superhero dari Jepang dengan superhero dari Indonesia. Salah satu yang diinginkan oleh Yuma untuk berkolaborasi dengan Satria Series/Satria Heroes seperti Bima-X dan tentunya juga dengan Azazel.

Di hari kedua Popcon Asia itu, Yuma juga menambahkan bahwa sebenarnya dia juga telah mengenal sedikit mengenai serial Satria Heroes dari Indonesia. Itu karena salah satu krew dari film Gavan yang dibintanginya ternyata dulunya adalah salah satu kru serial Satria Series

Sayangnya, cosplayer yang berperan sebagai Gavan enggak bisa face-to-face dengan cosplayernya Bima-X. Mungkin karena satu dan lain hal. Alhasil hingga sesi foto bareng setelah sesi bincang-bincang berakhir hanya ada karakter Bima-X dan Volt yang menemani para bintang tamu.

diskusi popcon asia 2017 kolaborasi japan heroes dan indonesian heroes

Selain Yuma Ishigaki dan Adhitya Alkatiri, Popcon Asia 2017 juga menghadirkan banyak bintang Tokusatsu populer seperti Kenji Ohba (Space Sheriff Gavan yang original), Walter Jones (Ranger Hitam dari Mighty Morphin Power Rangers), Yoshi Sudarso (Ranger Biru dari Power Rangers Dino Charge), Peter Sudarso (Ranger Biru dari Power Rangers Ninja Steel), Ayano Fujisawa (Yui Kanzaki dari Kamen Rider Ryuki), dan Youtuber/Power Rangers cosplayer Chris Cantada.

Popcon Asia tahun ini memang kental sekali dengan aura Tokusatsu hingga terasa mirip acara Indonesia Comic-Con tahun lalu, hehehe!