Yuk, Tangkap Pikachu Bertopi Ash di Hari Ulang Tahun Pertama Pokemon GO!

| Oleh: Kylo | 07 Jul 2017 - 4:03 PM
112
0
pokemon go pikachu bertopi ash

Tepat pada bulan ini (7 Juli 2017), Pokemon GO merayakan hari jadinya yang pertama. Untuk merayakannya game berbasis Augmented Reality itu menyediakan banyak kejutan menarik yang telah hadir via update konten terbarunya.

Di ulang tahun pertama Pokemon GO, trainer akan bisa menangkap Pikachu spesial yang tampil dengan mengenakan topi khasnya Ash. Ash Ketchum adalah tokoh protagonis utama dari serial animasi Pokemon yang sangat populer itu. Partner pertama dari Ash adalah Pikachu, maskotnya franchise Pokemon yang tampilannya imut dan menggemaskan.

ultah pokemon go pertama

Pikachu bertopi Ash ini menjadi varian baru dari Pikachu-Pikachu spesial yang sebelumnya juga pernah hadir di beberapa event Pokemon GO. Sebelumnya, telah ada Pikachu bertopi Santa dan Pikachu bertopi pesta. Trainer akan bisa menangkapnya mulai dari tanggal 6 hingga 24 Juli 2017.

Selain Pikachu langka yang mengenakan topi Ash, ada sebuah item spesial bernama Anniversary Box yang akan tersedia untuk waktu yang sangat singkat. Di dalam Anniversary Box terdapat beberapa item yang berguna seperti incubator, max revive, ultra ball, dan sebuah raid pass.

Yang menarik adalah Anniversary Box-nya akan dijual dalam harga diskon untuk sementara waktu. Bagi yang berkocek tebal, ini saat yang tepat untuk membelinya. Kapan lagi bisa memperoleh item-item menarik tersebut dengan harga cukup terjangkau? Hehehe!

tangkap pikachu bertopi ash di ultah pertama pokemon go

Lewat pengumuman di situs resmi Pokemon GO, ternyata telah ada125 miliar Pokemon yang telah ditangkap oleh para Trainer di seluruh dunia. Wow, jumlah yang sangat fantastis! Masuk akal sih, karena game ini memang sangat populer dan telah dimainkan oleh puluhan juta orang.

Selamat hari ulang tahun Pokemon GO. Yuk, mari bersama-sama kita tangkap Pikachu bertopi Ash!

Simak kabar selanjutnya dari Pokemon di Film Pokemon I Choose You! Kisahkan Petualangan Ash Tanpa Misty dan Brock.