Yuk, Nonton Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans Gratis Tanpa Bayar!

| Oleh: Dante | 08 Oct 2015 - 12:30 PM
440
0
gundam iron blooded orphans

Ada kabar gembira untuk penggemar Gundam, nih. Serial terbaru anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans sudah bisa dinikmati via streaming di situs daisuki.net atau di channel youtube resminya di GundamInfo. Gratis, enggak pakai bayar!

Yup, bahkan episode perdana Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans sudah bisa dinikmati sejak beberapa hari lalu secara full dan benar-benar gratis. Asiknya, sudah ada pilihan subtitle berbahasa Indonesia segala!

mikazuki august di gundam iron blooded orphans

Buat yang belum sempat menonton, silakan lihat dan buktikan langsung videonya di bawah ini. Asiknya lagi, ini bukan sekadar preview. Jadi episode-episode selanjutnya dari serial Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans bakalan terus di-update. Saksikan saja tiap Minggu pukul 19.30 WIB di daisuki.net atau di channel Youtube GundamInfo. Selain gratis, tinggal tonton saja tanpa perlu daftar ini itu. Pokoknya, tinggal siapkan kuota internet yang cukup aja!

Nah, buat yang belum ada gambaran seperti apa serial terbaru Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans, latar belakangnya adalah masa 300 tahun setelah perang besar Bumi dengan Mars alias Calamity Wars. Sementara tokoh utama di Iron-Blooded Orphans adalah Mikazuki Augus, yatim piatu pimpinan anak-anak muda di perusahaan keamanan CGS dan Orga Itsuka, teman masa kecil Mikazuki.

Cerita jadi makin seru setelah aktivis kemerdekaan Mars, Putri Kudelia Aina Bernstein meminta bantuan CGS untuk melindunginya. Dalam kemelut karena markas CGS diserang pasukan Gjallarhorn dari Bumi, Mikazuki dan Orga memberontak menggunakan mobile suit Barbatos bekas era Calamity Wars.

putri kudelia di gundam iron blooded orphans

Melihat episode perdananya, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans sepertinya akan fokus pada pertempuran darat ala seri Mobile Suit Gundam: The 08th MS Team (1996). Mikazuki mengendalikan Barbatos-nya juga tanpa space suit. Hanya menggunakan koneksi di bagian punggung yang nyambung dengan tempat duduk di kokpit, mirip-mirip film The Matrix.

Selain ASW-G-08 Gundam Barbatos, mobile suit lain yang bakal muncul adalah ASW-G-11 Gundam Gusion yang  dipersenjatai dengan machine gun dan palu untuk pertempuran jarak dekat. Juga ASW-G-66 Gundam Kimaris yang memiliki tombak dan dua buah pedang yang bisa dilipat.

Nah, cerita selengkapnya silakan tonton sendiri ya! Langsung aja klik di sini untuk Daisuki.net atau di sini untuk channel GundamInfo. 

.