Yuk, Nonton Dua Episode Perdana Animasi Star Wars Forces of Destiny!

| Oleh: Kylo | 07 Jul 2017 - 6:00 AM
115
0
animasi star wars forces of destiny

Due episode perdana dari seri animasi pendek, Star Wars Forces of Destiny yang berjudul Sands of Jakku dan BB-8 Bandits telah diunggah secara resmi oleh Disney di akun Youtubenya.

Kita bisa melihat dua animasi berdurasi sangat singkat mengenai petualangan Rey (suaranya diisi Daisy Ridley) dan droid BB-8 yang debut pertama kali di dunia Star Wars via film Star Wars: The Force Awakens.

Animasi Star Wars Forces of Destiny dengan kisah orisinal ini ingin menceritakan kepada para penontonnya, bahwa setiap keputusan yang diambil oleh seorang akan memiliki dampak terhadap orang yang lain disekelilingnya.

rey di animasi star wars forces of destiny

Selain Rey dan BB-8 dari Star Wars sekuel trilogi, Star Wars Forces of Destiny juga akan menghadirkan tokoh-tokoh lainnya dari berbagai era yang berbeda. Seperti Jyn (suaranya diisi Felicity Jones) dari Rogue One: A Star Wars Story, dan Ahsoka Tano (suaranya diisi Ashley Eckstein) dari Clone Wars, Maz Katana (suaranya diisi Lupita Nyong’o) dari The Force Awakens, dan Sabine (suaranya diisi Tiya Sircar) dari Star Wars: Rebels

Total bakal ada delapan animasi pendek dari Star Wars Forces of Destiny yang akan nantinya ditayangkan di Disney Channel pada musim gugur 2017. Selain animasi produksi Lucasfilm Animation itu, Star Wars Forces of Destiny juga akan hadir dalam berbagai format seperti buku dan mainan, termasuk lini baru Adventure Figures yang diciptakan oleh Hasbro.

rey dan bb8 di star wars forces of destiny

Dari penceritaannya yang sangat simpel dan gaya ilustrasinya yang imut-imut, Star Wars Forces of Destiny mengingatkan Kupaman dengan franchise Super Hero Girls dari DC Entertainment. Brand baru tersebut diciptakan oleh DC Entertainment, khusus untuk fans-fans wanita yang masih berusia sangat muda dan menyenangi dunia superhero. Nah, untuk Star Wars Forces of Destiny kemungkinn juga memiliki gaya pendekatan yang sama.

Yuk, tonton langsung dua episode perdana Star Wars Forces of Destiny yang menampilkan petualangan unik dan singkat dari Rey dan BB-8 di planet Jakku.

Sementara itu Action Figure Black Series Rey dan Luke Skywalker Star Wars: The Last Jedi Muncul di SDCC 2017.

.