Yuk, Kenalan Sama Karakter-Karakter di Animasi Mecha Blade!

| Oleh: Rio | 05 Oct 2016 - 4:15 PM
411
0
karakter-karakter mecha blade

Seperti yang pernah Kupaman bahas sebelumnya, sekarang ada animasi baru yang bisa ditonton di Youtube secara gratis di channel Youtube Agata One. Namanya Mecha Blade animasi yang berkisah tentang permainan gasing yang didampingi spirit robot. Asiknya walaupun bisa ditonton gratis, Mecha Blade sudah menggunakan bahasa Indonesia, jadi lebih nyaman nontonnya.

Nah, sekarang Mecha Blade sudah tersedia sampai episode 3 dan 4. Makanya rasanya pas deh kalau kita mengenal lebih dekat karakter-karakter yang ada di animasi ini. Siapa saja yang ada di dalamnya, kita simak aja, yuk!

karakter mecha blade kenya dan fay

Kenya
Tokoh protagonis utama dari serial animasi Mecha Blade. Cowok berusia 11 tahun ini ramah dan mudah berteman dengan siapa saja. Karena sifat ramahnya itu, justru menutupi sifat aslinya. Terkadang dia memang bertingkah dan nampak seperti orang bodoh. Padahal sebenarnya orangnya sangat serius, terutama kalau soal Mecha Blade. Dia juga optimis, berpendirian teguh dan pantang menyerah. Mungkin inilah yang membuatnya nampak seperti mempunyai bakat alami untuk menjadi seorang Activator alias pengendali Mecha Blade.

Spirit Robot: Skywalker

Fay
Berbeda dengan Kenya yang bersifat hangat dan terbuka, cowok berusia 14 tahun ini sangat pendiam. Mungkin karena itu dia lebih suka menyendiri dan tidak suka berkelompok dengan orang lain. Dia lebih suka tidur atau bermain musik. Walau begitu dia bersikap demikian bukan lantaran minder. Sebab dibalik sifat acuhnya, Fay merupakan pemain Mecha Blade yang sangat andal. Saking andalnya, dia tak segan-segan mengabaikan pendapat orang lain.

Spirit Robot: Phantom

karakter loop dan yunny mecha blade

Loop
Cewek berusia 10 tahun yang suka berpakaian warna pink. Namun walau dia cewek, jangan remehkan kemampuannya soal mengendalikan Mecha Blade, ya! Yang ada bakalan cepat tersinggung nanti dia. Maklum aja cewek ini selain agak bandel, juga sedikit judes, ehehehe. Lagi-lagi harus maklum karena sepintas dia kelihatan egois banget. Tapi kayaknya itu hanya karena dia ingin dimengerti kali, ya? Aslinya sih dia baik, kok!

Spirit Robot: Chain Blade

Yunny
Walaupun namanya terdengar seperti nama cewek, karakter ini cowok sejati, loh! Si keren ini juga betah banget kalau sudah meneliti Mecha Blade. Maklum walau baru berusia 10 tahun, kecerdasannya terbilang sangat tinggi. Walau ahli dalam mengutak-ngutik Mecha Blade, ternyata dalam urusan mengendalikan Mecha Blade Yunny lumayan kagok. Sampai-sampai dia sendiri sering merasa putus asa dan merasa enggak mampu menjadi seorang activator. Mungkin ada hubungannya dengan sifatnya yang selalu pesimis dan cenderung penakut. Untung belakangan dia pelan-pelan akan bisa mengatasai masalahnya tersebut.

Spirit Robot: Gunner

Nah, kalau sudah kenal dengan karakter-karakter di Mecha Blade, jangan ketinggalan artikel Waktunya Kenalan Dengan Spirit Robot di Animasi Mecha Blade.

Sementara buat yang mau tau gimana serunya mainan gasing Mecha Blace, simak Review Mecha Blade: Mainan Gasing Ajaib Dengan Kendali Gerak Ala Animasinya.