Yuk, Kenalan Lebih Dekat Dengan Ultraman Zero Lewat Serial Ultraman Zero: The Chronicle

| Oleh: Kylo | 09 Jan 2017 - 8:36 PM
6160
0
ultraman zero the chronicle perayaan ke 50 tahun ultra seven

Tahun ini merupakan tahun perayaan dari hari jadi serial Ultra Seven yang ke-50. Untuk memeriahkannya, Tsuburaya Productions sudah mempersiapkan sebuah serial baru yang berjudul Ultraman Zero: The Chronicle.

Lewat serial baru ini kita akan bisa mengenal lebih jauh dengan sosok Ultraman terkeren (menurut Kupaman) yang juga merupakan salah satu Ultraman terkuat yang pernah ada. Dia adalah Ultraman Zero, anak kandungnya Ultra Seven. Ultraman Zero debut pertama kali di film Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie yang rilis di tahun 2009 silam.

Di dalam filmnya dikisahkan bahwa Ultraman Zero hampir menapaki jalan yang sesat seperti Ultraman Belial ketika ia mencoba untuk mengambil Plasma Spark untuk dirinya sendiri. Namun dengan bimbingan dari gurunya, Ultraman Leo dan juga dibawah pengawasan Ultraman King, Zero menjadi salah satu pelindung termuda dari Planet M-78 yang paling tangguh yang pernah ada dalam sejarah Negeri Cahaya.

serial baru ultraman zero: the chronicle

Serial Ultraman Zero: The Chronicle konsepnya mirip dengan serial Ultraman Retsuden. Ultraman Zero akan bertindak sebagai pembawa acaranya dan ia akan mengajak para penontonnya untuk menyaksikan rangkaian episode yang cuplikan gambarnya diambil dari film-film layar lebar, mini-seri dan juga serial dimana dia terlibat di dalamnya. Sebelum ditayangkan resmi di Jepang pada tahun 2017 ini, serial ini telah terlebih dahulu tayang di channel televisi Malaysia, Astro Ceria, mulai dari tanggal 10 April 2015 dengan menggunakan Bahasa Melayu.

Pada episodenya perdananya yang juga bisa disaksikan secara resmi dan gratis di akun Youtube resminya Tsuburaya Productions. Zero menampilkan kisah dua Ultraman generasi baru sebelum Ultraman Orb yaitu Ultraman Ginga dan juga Ultraman X. Di dalam kedua kisah Ultraman tersebut juga menampilkan Ultraman Zero yang ikut bertarung membantu para Ultraman masa kini itu melawan monster-monster jahat.

ultraman zero the chronicle bisa disaksikan di youtube

Berikut film-film, mini-seri dan seri yang akan ditampilkan sebagai episode-episode yang ada di Ultraman Zero: The Chronicle:

- Mega Monster Battle Ultra Galaxy Legends The Movie
- Ultra Galaxy Legend Gaiden: Ultraman Zero vs. Darklops Zero
- Ultraman Zero The Movie: Super Deciding Fight! The Belial Galactic Empire
- Ultraman Saga
- Ultraman Zero Gaiden: Killer the Beatstar
- Ultraman Ginga
- Ultraman Ginga S
- Ultraman Ginga S The Movie: Showdown! The 10 Ultra Warriors!
- Ultraman X
- Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman

Aksi petualangan terbaru Ultraman Zero juga akan bisa disaksikan lewat film Ultraman Orb The Movie: Lend Me The Power of Bonds! Yang akan menampilkan dirinya bersama ayahnya, Ultra Seven. Film yang menghadirkan form terkuat Ultraman Orb yang bernama Orb Trinity itu dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 11 Maret 2017.

dari serial Ultraman Orb the Origin Saga, jangan lewatkan juga Ultraman Gaia dan Ultraman Agul Akan Hadir di Serial Ultraman Orb the Origin Saga.

.