Yuk, Kenalan Dengan Robbie Reyes si Ghost Rider Lewat Marvel TL;DR!

| Oleh: Kylo | 02 Jan 2017 - 12:27 PM
287
0
robbie reyes di marvel tldr

Sejak musim keempat serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. tayang, nama tokoh Robbie Reyes yang dapat bertransformasi menjadi Ghost Rider menjadi lebih dikenal di seluruh dunia. Kehadiran karakter superhero dengan elemen supranatural yang diperankan oleh aktor latin Gabriel Luna itu jelas membuat serial yang menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe itu jauh lebih menarik dari ketiga season pendahulunya.

Nah, lewat web-series Marvel TL;DR, Marvel Entertainment ingin memperkenalkan secara lebih detil mengenai kisah asal muasal dari Ghost Rider generasi terbaru ini.

robbie reyes ghost rider origin marvel tldr

Di komiknya penampilan perdana karakter yang diciptakan oleh Felipe Smith dan Tradd Moore itu adalah pada komik All-New Ghost Rider issue pertama yang terbit pada 26 Mei 2014. Ada banyak ide yang terlintas di benak kreatornya mengenai “All-New Ghost Rider” ini, salah satunya adalah bagaimana jika Satan menjadi Power Rangers? Atau bagaimana jika Speed Racer masuk ke neraka terus kembali lagi ke dunia ini menjadi seorang slasher villain? Akan seperti apa rupanya?

Berbeda dengan para Ghost Rider sebelum dirinya, seperti Johnny Blaze dan Danny Kecth, Robbie Reyes merupakan seorang Ghost Rider yang unik. Uniknya karena Ghost Rider versi Robbie Reyes tidak berhubungan dengan Spirit of Vengeance. Mekanik muda yang handal itu berubah menjadi sosok mahluk menyeramkan dengan bagian kepala berbentuk tengkorak dikarenakan oleh sebuh roh jahat bernama Eli Morrow.

robbie reyes ghost rider origin marvel tldr

Eli Morrow bersemayam di mobil 1969 Dodge Charger. Ketika Robbie tewas anak buahnya Dr. Zabo, ia dibangkitkan kembali oleh Eli sebagai the All-New Ghost Rider. Ketika dikendarai oleh sosok Ghost Rider, mobil klasik tersebut berubah menjadi Hell Charger yang kekuatannya menyatu pemiliknya.

Penasaran dengan kisah lebih mendalam dari Robbie Reyes si Ghost Rider? Saksikan aja kisah originya via web-series Marvel TL;DR baru yang telah diunggah oleh Marvel Entertainment di akun Youtube resminya.

Sementara itu buat yang sudah kangen sama Ghost Rider di layar kaca, ada kabar gembira Ghost Rider Akan Hadir Lagi di Serial Agents of S.H.I.E.L.D.