Yuk, Kenalan Dengan Para Cast Digimon Universe: Appli Monsters!

| Oleh: Rio | 07 Jul 2016 - 5:55 PM
453
0
digimon universe appli monsters

Nah, sudah tau dong, Digimon Universe: Appli Monsters yang bakal premiere di TV Tokyo bulan Oktober 2016 ini? Para Appmon-nya juga sudah pernah dibahas oleh Kupaman di artikel sebelumnya yaitu Ini Dia Para Appmon Yang Akan Muncul di Digimon Universe!

Tapi mana tau lupa, ya intinya Digimon Universe: Appli Monsters ini berkisah bahwa dalam aplikasi smartphone ternyata tersembunyi mahluk yang disebut sebagai Aplli Monsters atau disingkat sebagai Appmon. Para Appmon adalah mahluk Artificial Intellegence (AI) dengan kemampuan untuk berpikir dan bertindak. Mereka hidup di perbatasan antara ruang digital dan dunia manusia.

Nah sekarang Kupaman pingin ngajak kenalan sama cast alias pengisi suaranya, mumpung Digimon Universe: Appli Monsters baru kedatangan dua cast baru untuk dua karakter tambahan. Yuk kenalan!

cast anime digimon universe appli monsters

Shiho Kokido mengisi suara Torajirō Asuka, anak lelaki 11 tahun yang akrab dipanggil Astra. Si Astra ini gaul banget karena suka ngupload video ke Apptube. Buddy Appmonnya adalah Musimon. Nah, yang jadi dubber Musimon adalah Nao Tamura. Sama kayak Torajirō, Appmon yang berasal dari music app ini santai dan kalem.

Untuk tokoh Tokoh protagonisnya yang gampang dikenali lewat google di kepalanya, yaitu Haru Shinkai suaranya diisi Yumi Uchiyama. Haru memiliki Buddy Appmon bernama Gatchmon yang berasal dari aplikasi pencarian.

Sementara itu Wataru Takagi kebagian mengisi suara Appli Drive, sebuah alat semacam digivice yang dapat mewujudkan Appmon yang berwujud digital yang terdapat di dalam “Appmon Chip” hingga memiliki tubuh nyata.

cast digimon universe appli monsters

Pengisi suara lainnya adalah si cantik Umeka Shouji, yang mengisi suara Eri karan, cewek remaja 14 tahun yang juga anggota salah satu Idol Group. Maklum aja seleb, dia suka memainkan peran ketika di depan publik. Namun sebenarnya dia adalah gadis yang jujur dan baik hati. Appmon-nya adalah Dokamon.

Nah, Dokamon ini adalah Appmon yang sangat kuat, maklum dia berasal dari aplikasi game action. Makanya Eri kerap memanggilnya dengan sapaan “bro.” Selain untuk menghormati kekuatannya yang sering melindunginya, juga menambah ikatan di antara mereka. Suara Dokamon ini diisi oleh Motoko Kumai.

.