Yuk, Kenalan Dengan Jason, Kimberly, Billy, Zack dan Trini dari Power Rangers: The Movie

| Oleh: Kylo | 11 Oct 2016 - 5:50 AM
400
0
jason ranger merah di power rangers: the movie

Setelah heboh dengan trailer perdananya di New York Comic Con, yang menurut Kupaman mirip banget dengan film Chronicle (2012). Lionsgate kemudian merilis situs resmi dari Power Rangers movie yang mengungkapkan sinopsis resmi dari film Dean Israelite itu berikut foto-foto still terbarunya.

Film yang merupakan reboot dari film berjudul sama dua dekade lalu itu mengisahkan petualangan lima orang remaja dari kota kecil Angel Grove yang dapat bertransformasi menjadi grup superhero yang melindungi Bumi dari ancaman Rita Repulsa.

 

kimberli ranger pink dan billy ranger biru di power rangers: the movie

Tambahan baru mengenai film live-action yang akan tayang di tahun depan itu adalah penjelasan mengenai latar belakang dari masing-masing karakter utamanya yang diperankan oleh Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Ludi Lin dan Becky Gomez. Selain nuansanya yang lebih gelap dan serius, setiap karakter yang ada di film mempunyai kisah asal muasal yang sangat berbeda dengan serial televisinya. Berikut latar belakang dari kelima Ranger:

Jason sang Ranger Merah (Dacre Montgomery). Dahulu ia adalah seorang legenda football di kota Angel Grove hingga karirnya berakhir karena satu kesalahan. Di filmnya, Jason adalah seorang remaja yang sedang dalam masa penebusan dosan dan bergumul untuk menemukan identitas diri. Takdir membawa Jason untuk memimpin sebuah tim superhero yang berisi anak-anak muda yang juga berasal dari sekolah yang sama dengannya.

Kimberly sang Pink Ranger (Naomi Scott). Pernah menjadi gadis paling populer di sekolah Angel Grove namun sekarang ia telah dikucilkan oleh kelompoknya. Sama dengan Jason, Kimberly yang juga mencari identitas diri dengan merubah gaya dan sikapnya yang berbeda dengan yang dahulu.

zack ranger hitam dan trini ranger kuning di power rangers: the movie

Billy sang Blue Ranger (RJ Cyler). Diantara kelima Power Ranger, Billy-lah yang mempunyai masalah untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan kehidupan sehari-hari terutama di sekolah. Ia selalu menjadi target bully teman-teman sekolahnya. Walau enggak pernah mempunyai teman, Billy yang cerdas dan hatinya tulus ternyata sanggup menyatukan orang-orang dengan sebuah cara yang sebelumnya tidak pernah dilakukannya.

Trini sang Ranger Kuning (Becky G). Gadis misterius yang enerjik. Orang tuanya selalu berpindah-pindah karena pekerjaan membuat Trini selalu menjadi gadis baru di sekolah manapun. Walau sudah terbiasa seorang diri, impiannya adalah untuk menemukan teman-teman yang dapat mengertinya.

Zack sang Ranger Hitam (Ludi Lin). Walau dikenal sebagai pemuda yang berani dan cool. Sesungguhnya Zack memiliki suatu rahasia yang disembunyikan jauh di dalam lubuk hatinya. Terkadang ia merasa rendah diri jika sedang bersama teman-teman sekolahnya.

Power Rangers movie akan tayang di bioskop pada 24 Maret 2017. Sementara kabar yang tak kalah heboh dari komik Power Rangers bisa disimak di Wow, Tahun Depan Power Rangers Ketemu Justice League!