Yuk, Kenalan Dengan Jagoan Yoyo di Animasi Blazing Teens 5: Legendary Warriors

| Oleh: Rio | 14 Oct 2015 - 6:25 AM
35778
0
animasi blazing teens 5: legendary warriors

Ngomongin serial animasi baru, Blazing Teens 5: Legendary Warriors yang bertema yoyo pasti tak lengkap kalau tidak menyinggung karakter-karakter yang ada di dalamnya. Nah, siapa saja sih para jagoan yoyo di animasi yang akan tayang di Global pada hari Sabtu dan Minggu jam 16.30-17.00 WIB mulai tanggal 17 Oktober 2015 nanti? Ini dia sebagian karakter di serial animasi Blazing Teens 5: Legendary Warriors!

karakter leon dan chaterine di blazing teens 5: legendary warriors

Leon
Karakter utama dalam Blazing Teens 5: Legendary Warriors. Ramah, bersemangat tapi suka sembrono. Namun demikian Leon pemberani dan setia kawan, juga  Leon menghargai teman-temannya. Makanya dia dipuja oleh mereka semua. Leon bermain yoyo ingin mengikuti jejak ayahnya yang hilang bertahun lalu. Namun bukan berarti Leon mengandalkan bakat semata. Justru awal-awalnya, Leon bukanlah pemain yoyo yang cemerlang dan banyak kesulitan soal tehnik bermain yoyo yang benar. Leon akhirnya dibimbing oleh daemon (roh) Tiger dan mampu dengan cepat meningkatkan skill yoyonya.

Catherine
Teman sekelas sekaligus teman Leon sejak kecil. Walaupun cewek, jangan menganggap remeh kemampuan Catherine bermain yoyo. Cewek yang berkepribadian cenderung galak dan pemberani ini kemampuannya bersaing dengan Leon baik dalam hal bermain yoyo sampai urusan kungfu. Malah awal-awalnya, tehnik bermain yoyo Catherine lebih baik dari Leon. Daemon dari yoyo Chaterine adalah Phoenix.

karakter kurei dan cyazu di blazing teens 5: legendary warriors

Kurei
Sahabat sekaligus saingan terkuat Leon dalam geng yoyonya. Tak seperti Leon, sejak awal dia mampu bermain yoyo dengan sangat baik. Kelebihan Kurei adalah meskipun  berbakat, dia tetap selalu bekerja keras meningkatkan kemampuannya. Berbeda dengan Leon, Kurei memiliki kepribadian yang tertutup. Malahan dia selalu menyembunyikan usahanya dari orang banyak, bahkan dengan saudaranya sendiri. Daemon Kurei adalah Loong.

Cyazu
Sahabat Leon yang satu ini tampangnya lugu dan berkaca mata seperti kutu buku. Malah sebenarnya Cyazu ini tak terlalu pandai bermain yoyo. Namun demikian pengetahuannya soal yoyo jangan diragukan. Cyazu mengerti luar dalam soal teknis dan prinsip kerja berbagai jenis yoyo. Makanya ia sangat ahli dalam soal merakit dan modifikasi yoyo. Hal itulah yang membuatnya disegani. Daemon Cyazu adalah Eagle.

.