Yuk, Intip Dua Episode Perdana Pokemon Generations!

| Oleh: Kylo | 18 Sep 2016 - 11:43 AM
345
0
pikachu di anime pokemon generations

Dua episode perdana, The Adventure dan The Chase dari Pokemon Generations telah hadir di YouTube. Berbeda dengan seri animasi Pokemon yang ada, seri Pokemon Generations yang durasinya sangat pendek menampilkan inti dari game-game klasik Pokemon dari generasi yang paling awal hingga ke generasi terkini, Pokemon X dan Y. Di episode perdana “The Adventure,” kita akan bisa bernostalgia melalui cuplikan game Pokemon paling pertama yang hadir di handheld Game Boy.

Dari cuplikan video game Pokemon Red yang kemudian bertransformasi menjadi sebuah animasi, Pokemon Generations mencoba untuk merangkum berbagai perjalanan dan petualangan seru tokoh protagonis dengan pokemonnya Pikachu, di berbagai region. Mulai dari Region Kanto hingga ke Kalos Region. Sekali lagi, walau sangat singkat (hanya kurang dari 4 menit episodenya), “The Adventure” menyuguhi scene-scene beberapa pertarungan terbaik yang pernah ada di seluruh game-game utama Pokemon dari setiap generasinya.

pokemon generations

Episode kedua “The Chase” berbeda lagi. Disini tokoh sentralnya adalah Detektif Looker yang pertama kali diperkenal di Pokemon Platinum Version. Ia juga muncul di Black dan White, X dan Y lalu Omega Ruby dan Alpha Sapphire. Pada seri animasinya Looker debut di episode ke-130 dari Pokémon the Series: Diamond and Pearl.

Nah, di episode Pokemon Generations, sang detektif yang memiliki nama sandi “Ganteng” itu sedang menyelidiki Giovanni, pemimpin dari tim Rocket. Dari episode pertama yang full dengan aksi, di episode kedua kita disuguhi dengan kisah detektif yang berdurasi tiga menit lebih.

episode kedua anime pokemon generations

Sejauh ini, walau dua episode perdananya sebentar banget durasinya tapi Kupaman dah puas, oke banget animasinya dan juga pilihan scene-scene yang diambil langsung dari gamenya! Bagi yang baru dengan dunia Pokemon mungkin nggak ada perasaan yang spesial ketika menyaksikan Pokemon Generations. Tapi bagi die-hard fansnya, ini jelas adalah sebuah animasi pendek yang istimewa.

Episode baru Pokemon Generations akan hadir setiap minggu di channel YouTube resmi Pokemon setiap minggunya hingga tanggal 23 Desember. Kontennya akan mengkover seluruh franchise Pokemon, pada bagian-bagian terpentingnya. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Pokemon Sun dan Moon juga akan termasuk didalamnya. Dugaan Kupaman sih, kemungkinan akan hadir di episode-episode terakhir sebagai jembatan menuju ke animasi Pokémon the Series: Sun and Moon.

Oh ya, berhubung video yang ada di channel YouTube resminya Pokemon tidak bisa disaksikan, Kupaman memberikan dua link alternatif untuk episode pertama dan kedua. Yuk intip!

Sementara itu kabar yang tak kalah menarik adalah Ash Tampil Dengan Wajah Baru Dalam Anime Pokemon Sun & Moon.