Yuk, Charge Baterai Gadget Dengan Power Bank Ala Energy Bottle Monsters, Inc.

| Oleh: Rio | 30 Aug 2015 - 1:18 PM
662
0
power bank "energy bottle" monsters, inc.

Di film Monsters, Inc. para monster mengumpulkan energi dari teriakan anak-anak yang ketakutan. Mereka menggunakan “energy bottle” untuk menampung energi tersebut. Nah, bagaimana kalau kita bisa menggunakan “energy bottle” tersebut untuk mengisi baterai hape kita?

Sebuah perusahaan di Jepang bernama Hamee membuat “energy bottle” mirip dengan yang digunakan Mark, Sulley dan monster-monster lainnya di film Monsters, Inc. Asiknya “energy bottle” ini memang bisa untuk mengisi baterai hape.

power bank berbentuk "energy bottle" monsters, inc.

Tentu saja yang dibuat oleh Hamee bukan “energy bottle” betulan yang bisa mengumpulkan energi dari jeritan ketakutan. Namun merupakan power bank berbentuk “energy bottle.” Hmm, pantas saja bisa buat nge-charge hape! Tapi walaupun begitu, bentuk dan fitur “energy bottle” ini memang seru, loh!

Dengan bentuk “energy bottle” ala Monsters, Inc. ini tentu saja kita terbebas dari rasa bosan akan bentuk power bank yang biasanya begitu-begitu saja. Maklum saja, power bank ini memang berlinsesi resmi Monsters, Inc. Jadi memang sah mengambil bentuk semirip-miripnya dengan “energy bottle” di dalam filmnya.

Agar makin mirip dengan di filmnya, “energy bottle” jadi-jadian ini juga diperlengkapi dengan indikator energi seperti “energy bottle” di film Monsters, Inc. Fungsinya tentu saja untuk menunjukkan seberapa banyak tenaga yang tersisa untuk nge-charge hape dan gadget lainnya.

power bank "energy bottle" monsters, inc.

Oh iya, sebagai power bank, “energy bottle” ini punya kapasitas penyimpanan energi sampai 2900 mAh. Tentu lebih dari cukup untuk mengisi sampai penuh baterai hape dan gadget yang berkapasitas baterai rata-rata sekitar 1800 mAh.

Power bank ala “energy bottle” ini tentu bikin semua mata melirik karena bentuknya yang unik. Juga asik ditenteng karena dimensinya enggak terlalu besar. Panjangnya hanya sekitar 10 cm dan beratnya hanya 90 gram. Belum lagi juga disediakan sejumlah stiker (tentu saja bertema Monsters, Inc.) untuk ditempel-tempel pada “energy bottle” ini.

Di Jepang, power bank “energy bottle” Monsters, Inc. ini diperkirakan akan memasuki pasaran sekitar bulan September 2015. Sementara harga jualnya direncanakan 3400 yen atau sekitar Rp 385 ribuan.

.