Yuk, Berlatih Jadi Avengers di Civil War Exhibition di Mall Gandaria City!

| Oleh: Kylo | 23 Apr 2016 - 7:22 AM
635
0
suasana civil war exhibition gandaria city

Team Cap atau team Iron Man? Kata-kata ini belakangan sering kamu lihat wara-wiri di social media seperti Facebook atau Twitter. Maklum, beberapa hari lagi kita akan bisa segera menyaksikan salah satu film superhero yang paling dinanti di tahun ini, Captain America: Civil War.

Dalam menyambut kehadiran film pembuka dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe ini, Mall Gandaria City mengadakan Civil War Exhibition yang terletak di main atriumnya. Acara yang berlangsung dari tanggal 21 April hingga 8 Mei 2016 ini menampilkan tidak saja merchandise resmi seperti mainan dan baju. Tapi juga menyediakan enam buah activity booth yang akan menguji para pengunjungnya untuk melakukan beragam aktifitas seru dan menantang.

salah satu tempat latihan avengers

Sebelum mencoba keenam booth yang ada, para pengunjung terlebih dahulu harus telah menyatakan kesetiaannya melalui surat tertulis untuk mendukung team Cap atau team Iron Man. Setelah mendapat gelang biru atau merah, baru kita dapat mencoba berbagai aktifitas seru di tiap-tiap booth. Masing-masing booth berfungsi untuk menguji kemampuan yang berbeda-beda seperti kecepatan, kelincahan, kekuatan, keakuratan dan ketangkasan. Jadi bisa dibilang di exhibition ini kita sedang berlatih jadi Avengers, nih!

Pada booth Black Panther Speed, pengunjung akan diuji kemampuan berlarinya dengan menggunakan treadmill. Di trailer Captain America: Civil War, kecepatan berlari Black Panther memang sangat mengagumkan, Winter Soldier yang mengendarai sepeda motor saja bisa dikejarnya. Pada booth Falcon Nest, ketangkasan pengunjung akan diuji dengan cara meniti sebuah balok sambil menghindari bola-bola gantung yang bergerak secara random.

Uji kekuatan tangan ada di boothnya Winter Soldier, uji keakuratan ada di boothnya Hawkeye dan uji kelincahan ada di boothnya Black Widow. Last but not least, kita juga bisa berduel dengan teman atau dengan pengunjung yang ada di boothnya Captain America vs Iron Man. Tenang, duelnya aman kok karena menggunakan perlengkapan head gear dan tongkat yang digunakan dilapisi dengan karet.

 

figure bucky, iron man dan captain america

Jika sudah puas melakukan berbagai aktifitas untuk membuktikan kita adalah kandidat yang pas untuk menjadi Avengers, maka saatnya menikmati figure-figure keren dengan diorama keren dari RED Diorama. Ada figure Captain America yang lagi tag team dengan Bucky melawan Iron Man. Lalu juga ada figure Ant-Man yang sepertinya sedang menaiki Antony, dan diorama pertarungan besar di airport. Di sini terdapat tiga buah figure superhero yang mewakili team Cap, yaitu Hawkeye, the Falcon dan Scarlet Witch.

Dua patung life-size limited edition dari Captain America dan Iron Man tentunya enggak boleh terlewatkan untuk difoto atau buat ajang selfie/wefie. Bagian panggung utama baru aktif pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu karena pada hari tersebut kita akan bisa bertemu langsung dengan Captain America di jam-jam tertentu.

So tunggu apalagi, yuk ke Civil War exhibition! Jangan lupa nanti ketika sharing foto-fotonya ke sosmed, gunakan tagar #TeamCapID atau #TeamIronManID. Film Captain America: Civil War akan tayang serentak di Indonesia mulai tanggal 27 April 2016. 

.