Yuk, Ajak Yo-Kai Medal Kita Bertarung Dengan Yo-Kai Medaland!

| Oleh: George | 20 Nov 2016 - 3:48 PM
126
0
scan yo-kai medaland

Punya Yokai Medal banyak sebaiknya jangan cuma dikoleksi aja, dong. Sebenarnya enggak ada yang melarang, sih kalau cuma buat koleksi aja. Tapi sayang, tuh. Soalnya Yo-Kai Medal kita bisa kita pertarungkan dengan seru, loh!

Apalagi caranya sebenarnya mudah aja, gratis lagi! Tinggal download aplikasi Yo-Kai Medaland di smartphone kita. Bisa untuk hape berbasis iOS maupun Android. Tinggal klik aja tuh di linknya, sesuaikan dengan sistem operasi smartphone atau tablet kamu. Jangan khawatir, enggak pakai bayar, kok!

menu yo-kai medaland

Tapi sebelum bisa main, harus login dulu ya di https://yw.bandai-asia.com/id dan klik tombol login, terus isi userID sama password kamu. Kalau belum punya userID, ya musti registrasi dulu. Enggak susah, kok. Tinggal cari aja tombol REGISTRATION terus klik. Nanti bakal keluar kok formnya, tinggal diisi aja tuh formnya.

Oh iya, sebaiknya kamu memiliki e-mail yang masih aktif, ya. Gunanya untuk konfirmasi user ID Yo-Kai Medaland kamu. Setelah e-mail konfirmasi kamu terima, tinggal klik aja pada link di dalam e-mail tersebut. Setelah itu registrasi pembayaran sudah selesai dan kamu bisa bermain Medaland.

Caranya buka dulu aplikasi Yo-Kai Medaland di hape kamu. Lalu scan QR Code di belakang Yo-Kai Medal. Minimal siapkan tiga Yo-Kai Medal agar bisa diregistrasi dan dimasukkan dalam Dictionary kamu. Tapi nantinya kamu bakal dapat Medal Rental biar bisa main lebih seru.

bertarung di yo-kai medaland

Nah, sekarang sudah bisa main, deh! Pilih Yo-Kai Battle lalu klik Game Play. Kalau kepingin tau lebih jauh cara mainnya, boleh klik HOW TO PLAY YO-KAI MEDALAND dulu. Kalau memang sudah paham dan memutuskan untuk main, silakan pilih dulu stage yang kamu inginkan.

Setelah itu nama Yo-Kai musuh akan muncul. Kamu bisa memilih 3 Yo-Kai jagoanmu yang tadi sudah tersimpan pada Dictionary kamu. Kamu boleh pakai Yo-Kai hasil scan QR Code Yo-Kai Medal kamu atau pakai Medal Rental. Tapi ingat yah, kalau menggunakan tipe Yo-Kai yang disarankan oleh Congenial Tribes, bakal bisa menambah poin kamu, loh!

Nah, sekarang, pertarungan bisa dimulai, deh. Tinggal klik Start aja. Cobain sendiri ya, serunya pertempuran Yo-Kai Medal kamu di Medaland. Jangan lupa ya ikuti kuisnya di bawah ini!

kuis yo-kai medal

Kuis Berhadiah Yo-Kai Medal dan Mini Gachapon Yo-Kai Watch!

Bandai Namco Indonesia mau bagi-bagi buanyaaaak banget Yo-Kai Medal Busiyan sampai puluhan jumlahnya dan Satu Grand Prize Mini Gashapon Yo-Kai Watch!

Caranya mudah banget, kok! Begini nih:

Registrasi dulu agar punya User ID Yo-Kai Medaland di sini.

Ingat, yah, harus punya User ID Yo-Kai Medaland, supaya jawabanmu bisa diproses!

Like dulu dong Facebook Page Kupaman

Kuis akan ditutup hari Kamis tanggal 15 Desember 2016, jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.

Pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Rabu tanggal 17 Desember 2016 di Facebook Page Kupaman.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.

Lalu isi data-data kamu dan jawab pertanyaan di sini