Yes, Film Power Rangers: The Movie Akan Memiliki Post-Credit Scene!

| Oleh: Kylo | 14 Mar 2017 - 4:48 PM
434
0
film power rangers akan punya post credit scene

Melalui wawancara Steve 'Frosty' Weintraub, koresponden situs Collider, dengan sutradara film Power Rangers Dean Israelite terungkap sudah ternyata film layar lebar yang diadaptasi dari franchise serial televisi yang sangat populer tersebut akan memiliki post-credit scene.

Post-credit scene adalah sebuah scene tambahan berdurasi pendek yang dihadirkan setelah filmnya berakhir atau setelah credit title-nya berakhir. Post-credit scene biasanya menampilkan petunjuk apa yang bisa kita/para penonton nantikan untuk film berikutnya.

sutradara power rangers pastikan akan ada post credit scene di filmnya

Misalnya di film Kong: Skull Island yang saat ini sedang tayang di bioskop memiliki sebuah post-credit scene yang menampilkan sekilas sosok monster apa saja yang kira-kira akan tampil di film selanjutnya dari sebuah dunia sinematik “MonsterVerse” yang dimulai lewat film Godzilla di tahun 2014.

Post-credit menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu untuk beberapa film tertentu setelah kehadirannya dipopulerkan lewat film-film superheronya Marvel Cinematic Universe.

Nah, post-credit scene dari film Power Rangers juga akan menjadi petunjuk penting mengenai apa yang bakalan hadir atau terjadi di film keduanya. Walau masih belum ada bocoran, banyak fans yang berspekulasi bahwa adegan post-credit scene dari film reboot itu adalah petunjuk mengenai keberadaan dari Lord Zedd yang disinyalir merupakan atasannya Rita Repulsa. Teori ini muncul karena melihat dari serial Mighty Morphin Power Rangers, setelah Rita Repulsa berhasil dikalahkan maka tokoh antagonis utama selanjutnya adalah Lord Zedd.

post credit scene di film power rangers ada hubungannya dengan rita repulsa?

Spekulasi kedua dari fans adalah kemunculan Tommy Oliver sang kandidat untuk Ranger Hijau. Munculnya teori ini dikarenakan Zeo Crystal hijau yang terdapat di tongkatnya penyihir Rita Repulsa. Apakah di akhir film ketika Rita berhasil dikalahkan maka Zeo Crystalnya akan jatuh ke tangan Tommy? Mungkin saja.

Dibintangi oleh Becky G sebagai Trini/Ranger Kuning, RJ Cyler sebagai Billy/Ranger Biru, Naomi Scott sebagai Kimberly/Ranger Pink, Ludi Lin sebagai Zack/Ranger Hitam, Dacre Montgomery sebagai Jason/Ranger Merah, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bill Hader sebagai Alpha 5 dan Bryan Cranston sebagai Zordon. Film Power Rangers direncanakan untuk tayang di bioskop mulai tanggal 24 Maret 2017.

.