Yeeeay, Animasi Big Hero 6 Akan Tayang di Disney XD!

| Oleh: Rio | 03 Mar 2016 - 5:00 PM
107
0
big hero 6 akan ada animasinya

Sudah kangen sama Baymax si robot balon dan sobat kerennya, Hiro di film Big Hero 6? Kalau nungguin film layar lebarnya tayang lagi di layar lebar sih kayaknya masih lama. Soalnya memang masih belum ada kabar. Tapi tak perlu risau. Kerinduan penggemar kayaknya justru akan berbalas di layar tivi.

Ya, ada kabar gembira dari Disney XD. Lewat Gary Marsh, president and chief creative officer Disney Channels Worldwide, saluran tivi kabel milik Disney tersebut menyatakan akan menghadirkan serial animasi Big Hero 6.

karakter-karakter big hero 6

Dalam pernyataan resmi tersebut Disney XD akan mulai menayangkan animasi Big Hero 6 mulai tahun depan. Namun sayangnya pihak Disney tidak merinci kapan tepatnya waktu penayangan animasi Big Hero 6. Walau demikian, hal ini jelas merupakan angin segar buat para penggemar Big Hero 6.

Serial animasi Big Hero 6 ini nantinya akan mengambil jalan cerita dan setting dari film layar lebarnya. Ini berarti kita akan bisa kembali melihat aksi si jenius Hiro, Baymax dan kawan-kawannya seperti Wasabi, Honey Lemon, Fred dan Go Go di kota imajinasi bernama San Fransokyo.

Untuk menghadirkan animasi Big Hero 6 ini pihak Disney tentu menyiapkannya dengan matang. Tak kurang para veteran Disney seperti produser dan kreator Kim Possible,   Mark McCorkle dan Bob Schooley diterjunkan untuk menggarap serial ini bersama Nick Filippi.

animasi big hero 6

“Kami tertantang untuk menggarap kesempatan ini dengan membuat karakter-karakter ini menjadi animasi kelas dunia—penuh kegembiraan, action dan cerita yang disukai dan hanya Mark, Bob — dan Baymax — yang mampu melakukannya,” tukas Gery Marsh.

Hmm, ya pantas sih Disney enggak mau tanggung-tanggung. Soalnya film Big Hero 6 sendiri tercatat sebagai salah satu film animasi Disney yang sukses dengan pendapatan 657 juta Dolar di seluruh dunia. Juga memiliki prestasi membanggakan dengan menyabet Oscar untuk film animasi terbaik tahun 2015.

Jangan lewatkan kabar terbaru Suara Karakter Serial Animasi Big Hero 6 Akan Diisi Cast Asli Film Layar Lebarnya.

.