Yeay, Jay Garrick Akan Kembali Hadir di Serial The Flash Season 3!

| Oleh: Kylo | 29 Sep 2016 - 12:00 PM
323
0
the flash dan jay garrick

Dari season pertama hingga ke-2, serial superhero The Flash yang merupakan spin-off dari Arrow itu, semakin lama semakin menarik untuk diikuti. Ada beberapa kejutan di setiap seasonnya yang membuat para penontonnya termasuk Kupaman menjadi semakin jatuh cinta dengan acara produksi CW itu.

Salah satu kejutan yang menyenangkan di season ke-2 adalah terungkapnya identitas pria bertopeng besi yang ternyata adalah Jay Garrick (John Wesley Shipp) asli. Ia juga merupakan Doppelgänger dari ayahnya Barry Allen, Henry, yang berasal dari Earth-3. Apalagi ketika Jay Garrick mengenakan kostum superhero di episode terakhir season kedua. Wah, benar-benar sebuah adegan yang sangat berkesan!

the flash

Bulan Oktober 2016 nanti CW akan kembali menayangkan season terbaru dari serial superhero mereka seperti Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow dan yang baru saja turut bergabung, Supergirl. Serunya, ada kabar gembira yang datang dari season terkini The Flash. Kabar gembira itu adalah pada episode kedua dari season ke-3 yang berjudul ‘Paradox’, Jay Garrick yang sempat berpulang ke dunia paralel itu akan kembali hadir, yeay. Flashpoint adalah judul episode pertamanya dan jika digabungkan dengan judul resmi episode kedua maka akan membentuk judul film animasi DC tahun 2011 “Justice League: The Flashpoint Paradox” yang kurang lebih konsepnya sama dengan season paling gress The Flash.

Seperti yang sudah Kupaman infokan sebelumnya, season terkini The Flash akan dimulai dengan Flashpoint. Yaitu sebuah alur waktu alternatif yang terjadi ketika Barry alias The Flash kembali ke masa lalu untuk menghentikan upaya pembunuhan Ibunya oleh Reverse Flash. Alhasil, tindakan itu merubah keadaan masa sekarang menjadi sangat berbeda dengan yang ada di season pertama dan kedua. Misalnya Barry dan Iris tidak saling kenal dan munculnya speedster baru, Kid Flash, yang identitas aslinya adalah Wally West adik kandungnya Iris. Tokoh baru lainnya yang muncul karena Flashpoint adalah Julian Albert yang diperankan oleh Tom Felton.

serial the flash

Wah bakalan seru ini season ketiga The Flash, karena akan ada banyak sekali speedster. Ada The Flash, Kid Flash, Reverse Flash, Jay Garrick dan yang terakhir adalah seorang speedster hitam misterius yang menjadi rival Kid Flash di masa “Flashpoint”. Kabarnya Jesse Chambers Wells (Violett Beane) juga akan kembali muncul, namun kali ini ia mempunyai kekuatan seorang speedster, Jessie Quick?

Oh ya, Flashpoint juga dikonfirmasi tidak akan mendominasi seluruh season terbaru The Flash. Jadi pada akhirnya waktu alternatif itu akan kembali menjadi normal. The Flash season ketiga akan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2016.

jangan lewatkan juga kabar terbaru The Flash dan Jesse Quick Team-Up Di Trailer Episode Baru The Flash.