Yeah, Pre-registrasi BoBoiBoy: Galactic Heroes Telah Dibuka!

| Oleh: Kylo | 17 Dec 2016 - 8:24 AM
7235
0
boboiboy galactic heroes event

Pada tanggal 16 Desember 2016 kemarin, 8elements, salah satu publisher game terkemuka di Asia telah meluncurkan game terbaru mereka, BoBoiBoy Galactic Heroes, yang bergenre action RPG itu untuk beta test di Google Play. Game yang diadaptasi dari serial TV populer BoBoiBoy Galaxy ini akan segera dirilis terlebih dahulu untuk wilayah Malaysia pada tanggal 25 November 2016 mendatang. Sedangkan untuk wilayah Indonesia akan segera hadir di tahun depan.

Untuk fans di Indonesia yang sudah enggak sabar untuk memainkan game BoBoiBoy Galactic Heroes, bisa ikutan berpartisipasi dengan mengikuti event pre-register dan bermain versi beta test untuk membantu dan berkontribusi dalam komunitas fans game BoBoiBoy. Event ini ada hadiahnya, loh. Yaitu kamu akan bisa memperoleh senjata BoBoiBoy Swamp Gun yang nantinya bisa digunakan di dalam game.Keren kan?

boboiboy galactic heroes event

Sama dengan serialnya, game BoBoiBoy Galactic Heroes akan menampilkan petualangan BoBoiBoy bersama kawan-kawannya, Yaya, Ying dan Gopal yang berpetualang dari planet ke planet lain untuk menemukan dan mengumpulkan Power Sphere yang berpencaran dan bersembunyi ke seluruh penjuru galaksi. Power Sphere/ Sfera Kuasa adalah robot berusia berusia ratusan tahun yang dapat menganugrahkan seseorang kemampuan super.

Di trailer dari event event pre-register dari game BoBoiBoy Galactic Heroes terungkap sekilas gameplaynya dan juga tiga buah planet yang akan bisa kita kunjungi, asyik. Setiap planet akan memberikan karakter yang kita mainkan kekuatan berbeda-beda melalui Power Sphere yang berhasil diselamatkan. O ya, selain Ying yang imut, Yaya yang menawan dan Gopal yang lucu ada karakter lain yang juga bisa dijadikan rekan BoBoiBoy. Dia adalah monster kristal yang kuat, Dracolit.

boboiboi galactic heroes

Akan terdapat tiga buah mode di BoBoiBoy Galactic Heroes yaitu PVP, PVE dan Survival. Untuk memainkan game mobile yang sudah sangat dinanti-nanti oleh para fansnya ini memerlukan koneksi internet.

Bagaimana, sudah enggak sabar ingin segera memainkan game BoBoiBoy Galactic Heroes? Yuk daftar dulu sekarang juga di sini. Caranya mudah kok. Enggak pakai ribet, tinggal klik saja. Bisa langsung dicoba dengan menggunakan email pribadi kamu. Ajak teman-teman atau saudara kamu untuk ikutan daftar juga, yah. Registrasinya berlangsung mulai dari tanggal 16 hingga 31 Desember 2016.

Sementara itu serial animasinya makin seru dengan Yaya dan Ying Unjuk Kebolehan di Episode Terbaru BoBoiBoy Galaxy.