Yayan Ruhian Ikutan di Bima-X The Movie, Satria Heroes: Revenge of Darkness!

| Oleh: Kylo | 07 Dec 2016 - 3:00 PM
1133
0
yayan ruhian akan bergabung di satria heroes revenge of darkness

Berbahagialah para fans Satria Series, karena akhirnya serial Tokusatsu yang sangat populer asal Indonesia itu akan kembali berlanjut. Setelah selesai dengan season pertama yaitu Bima Satria Garuda dan season keduanya Satria Garuda Bima-X. Satria Series akan berlanjut di layar lebar alias bioskop. Yup, Satria Series akan hadir sebagai sebuah film layar perak untuk pertama kalinya. Judul resmi dari Bima-X The Movie adalah Satria Heroes: Revenge of Darkness Bima-X.

Walau belum dijelaskan plotnya secara detail, Satria Heroes: Revenge of Darkness ini kemungkinan besar akan menjadi jembatan cerita yang akan menghubungkan Satria Series season kedua dengan season ketiga. Tokoh protagonis utama dari film ini masih Christian Loho yang berperan sebagai Ray Bramasakti dan Fernando Surya yang berperan sebagai Dimas Akhsara. Kedua tokoh ini mampu bertransformasi dengan kekuatan Power Stone untuk menjadi sosok superhero pelindung Bumi yang bernama Satria Garuda Bima-X dan Satria Harimau Torga.

christian loho dan fernando surya akan berperan di satria heroes revenge of darkness

Banyak kejutan-kejutan yang dihadirkan di teaser perdana dari film Satria Heroes: Revenge of Darkness Bima-X yang akan membuat para fansnya semakin enggak sabar menanti tibanya film layar lebar perdana dari franchise Tokusatsu yang merupakan tercipta karena kolaborasi antara MNC Media dengan Ishimori Productions itu. Ishimori Productions sendiri adalah sebuah rumah produksi asal Jepang yang melahirkan serial-serial Tokusatsu populer diantaranya adalah Kamen Rider Black alias Satria Baja Hitam.

Kejutan yang paling spesial menurut Kupaman adalah kehadiran aktor laga yang telah mendunia Yayan Ruhian. Pria berumur 48 tahun itu muncul dengan dandanan sebagai seorang pendekar. Walau di teasernya porsinya hanya terlihat sekilas saja tapi sepertinya aktor yang pernah bermain di Star Wars Episode VII: The Force Awakens sebagai Tasu Leech itu memiliki kemampuan untuk berubah. Belum jelas apakah dia berubah menjadi sosok monster atau jangan-jangan sebagai seorang Satria seperti Bima-X dan Torga.

yayan ruhian akan ikutan satria heroes revenge of darkness

Apakah karakter yang diperankan oleh pria yang akrab dipanggil sebagai Kang Yayan itu adalah musuh atau jagoan? Wah, jawabannya mungkin masih harus menunggu beberapa waktu lagi hingga trailer resminya sudah hadir untuk umum. Yang pasti, kehadiran aktor yang karirnya melejit lewat film The Raid: Redemption itu akan membawa greget tersendiri ke franchise Satria Series yang juga dipenuhi dengan adegan laga, pertarungan kebajikan melawan kejahatan.

Satria Heroes: Revenge of Darkness Bima-X dijadwalkan akan tayang di bioskop pada kuartal pertama tahun 2017.

Simak juga info yang tak kalah hangat mengenai Bima-X The Movie di artikel Azazel Hidup Kembali di Bima-X The Movie, Satria Heroes: Revenge of Darkness?