Yayan Ruhian “Berubah” di Trailer Perdana Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness

| Oleh: Kylo | 13 Feb 2017 - 7:49 AM
2311
0
trailer resmi satria heroes bima-x revenge of darkness

Yes, trailer perdana yang cukup lama dinanti akhirnya diunggah juga ke akun Youtube resmi Satria Heroes Official. Trailer ini pertama kali ditayangkan pada hari pertama event The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017. Sekarang seluruh fans Bima-X bisa menyaksikan trailer berdurasi 1 menit 13 detik ini.

Lewat trailer perdana tersebut, dapat dilihat bahwa Satria Harima Torga generasi terkini yaitu Dimas Akhsara akan bertarung mati-matian melawan sahabatnya sendiri Satria Garuda Bima-X alias Ray Bramasakti. Sepertinya Dimas sedang dalam keadaan terhipnotis atau mungkin sedang dikontrol oleh seseorang. Sebab terlihat cahaya ungu yang tidak biasa di kedua matanya.

penampakan kaki satria baru di trailer film satria heroes

Film yang akan tayang beberapa bulan lagi ini sepertinya juga akan menguak lebih dalam dari masa lalu Topeng Besi Reborn. Topeng Besi Reborn adalah Satria Harimau Torga generasi lampau sebelum Dimas Akhsara. Di serialnya ia sempat dikalahkan oleh Bima Legend.

Sekali lagi jika Kupaman boleh berasumsi sosok anak didik bernama Wira (diperankan oleh Fahri Fajar) yang dilatih oleh Master Torga itu sepertinya adalah Topeng Besi Reborn/ Evil Torga di masa mendatang. “Memang kamu kuat, namun kekuatan dalam dan kekuatan luar itu beda,” begitulah wejangan dari Master Torga yang terdapat di trailer.

Karater Nino yang dimainkan oleh Nino Kuya untuk pertama kali diperlihatkan. Sebelumnya di teaser terbatas yang diputar pada saat pengumuman film Satria Heroes: Revenge of Darkness beberapa waktu silam, karakternya belum dimunculkan. Sebelumnya banyak yang mengira Nino Kuya adalah pemeran dari anak didiknya Master Torga namun sekarang rumor tersebut telah terbantahkan.

satria baru muncul di trailer resmi satria heroes bima-x revenge of darkness

Yang paling menarik perhatian dari trailer ini tentu saja adalah dibagian akhir ketika terlihat sepasang kaki berwarna biru dari sebuah sosok misterius yang dirumorkan adalah satria generasi baru penerus Bima-X.

Kalau Kupaman sendiri sih yang bikin trailer ini menjadi greget adalah ketika Master Torga yang diperankan oleh Yayan Ruhian menyibakkan jubahnya dan mengucapkan kata “berubah!” Yayan akan menjadi orang ketiga di luar para satria utama yang menjadi Satria. Sebelumnya ada aktor dari Jepang Gackt yang menjadi Satria Garuda Bima Legend dan yang kedua ada aktor Tokusatsu legendaris asal Jepang juga Tetsuo Kurata yang menjadi Satria Naga.   

Satria Heroes: Revenge of Darkness dijadwalkan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Sementara itu simak juga obrolan seru Kupaman dengan kreator Bima Series dan Bima Heroes di Wawancara Kupaman Dengan Reino Barack: Satria Series Season 3 Tayang 2018!

.