Yaya dan Ying Unjuk Kebolehan di Episode Terbaru BoBoiBoy Galaxy

| Oleh: Kylo | 19 Dec 2016 - 7:46 PM
1090
0
monster gurunda di boboiboy galaxy

Season terbaru BoBoiBoy, BoBoiBoy Galaxy, memang seru banget. Walau saat ini baru tayang di negara Malaysia, namun fansnya di seluruh dunia juga bisa menyaksikan tayangan yang sangat menghibur ini melalui channel Youtube resmi Monsta. BoBoiBoy Galaxy memfokuskan ceritanya mengenai perburuan dan penyelamatan Power Sphere/Sfera Kuasa yang bersembunyi di berbagai pelosok galaksi. Para Power Sphere itu bersembunyi karena mereka tidak ingin kekuatan yang mereka miliki digunakan oleh pihak-pihak yang mempunyai keinginan jahat.

Dibawah pimpinan Komandan Ciciko, BoBoiBoy dan Gopal dilantik menjadi anggota terbaru kelompok Tracker And Protector Of Power Sphere yang disingkat menjadi TAPOPS. Nah, di episode ketiga BoBoiBoy Galaxy, mereka berdua memperoleh misi pertama yaitu untuk mengamankan Power Sphere yang berada di Planet Gurunda. Sebuah planet yang wilayahnya terdiri dari bebatuan dan padang pasir.

yaya di boboiboy galaxy

Karena kecerobohan Gopal yang meninggalkan tablet digital berisi petunjuk-petunjuk penting mengenai keberadaan Power Sphere di planet Gurunda. Alhasil keduanya terlibat kejadian seru dan kocak banget dengan mahluk penghuni planet Gurunda yang berukuran raksasa dan berbentuk mirip seperti hewan Platipus yang ada di Bumi.

Dalam saat-saat kesulitan, Yaya dan Ying mempertunjukkan kemampuan mereka yang telah jauh meningkat dibandingkan penampilan kedua sahabat itu di tiga season serial BoBoiBoy sebelumnya. Selepas dari episode terakhir serial BoBoiBoy season ke-3 untuk pertama kalinya Yaya dan Ying kembali diperkenalkan. Sekarang keduanya telah beranjak remaja dan kostum yang mereka kenakan juga telah berubah walau warnanya masih didominasi warna pink dan warna kuning.

debut yaya ying di boboiboy galaxy

Dengan bantuan Yaya dan Ying, BoBoiBoy dan Gopal berhasil mengatasi salah paham dengan monster raksasa dari planet Gurunda. Atas jasa-jasanya, kedua sahabat BoBoiBoy itu diangkat menjadi anggota terbaru kelompok TAPOPS dengan pangkat yang lebih tinggi.

Wah-wah, BoBoiBoy Galaxy semakin seru, yah. Kupaman jadi nggak sabar menanti episode selanjutnya. Semoga episode berikutnya sama dengan episode ketiga ini yang langsung dihadirkan secara utuh. Alias nggak dipecah menjadi dua bagian, Part 1 dan Part 2.