Wuih, Lebaran Ini BoBoiBoy: The Movie Tayang di MNCTV!

| Oleh: Kylo | 26 Jun 2016 - 4:00 PM
12841
0
geng tengkotak

Ada kabar yang sangat bagus nih. Film BoBoiBoy: The Movie akan tayang di Indonesia melalui channel MNCTV pada tanggal 6 Juli 2016. Yap, film layar lebar pertama BoBoiBoy ini akhirnya akan tampil di layar kaca pada saat Hari Raya Idul Fitri.

Bagi yang belum pernah menyaksikan atau ketinggalan menonton BoBoiBoy: The Movie di bioskop atau yang tidak memiliki DVD resminya, maka ini adalah solusi alternatif terbaik yang telah ditunggu-tunggu oleh para fans BoBoiBoy di Indonesia.

 

boboiboy

Walau terlihat sebagai sebuah film yang terpisah dengan serialnya, namun ternyata BoBoiBoy: The Movie memiliki kaitan erat dengan musim keempat BoBoiBoy yaitu BoBoiBoy Galaxy. Tayangan berdurasi seratus menit itu akan menjadi cerita pembuka dari BoBoiBoy Galaxy.

Kisah dari BoBoiBoy: The Movie sendiri adalah mengenai munculnya geng the Tengkotak yang merupakan pemburu Sfera Kuasa terkuat di jagat raya. Mereka terdiri dari Bora Ra sang pimpinan, Gaga Naz, Cici Ko, Yoyo Oo dan Kiki Ta. Target mereka adalah Sfera Kuasa generasi pertama Klamkabot yang memiliki kuasa teleportasi. Dalam upaya mencari Klamkabot, Ochobot Sfera Kuasa generasi kesembilan diculik oleh the Tengkotak.

boboiboy the movie

Untuk menyelamatkan sahabatnya itu, BoBoiBoy bersama Yaya, Ying, Gopal, Fang dan Papa Zola berpetualang menuju sebuah pulau terapung yang menjadi lokasi persembunyian geng mahluk asing yang berniat untuk menggunakan Sfera Kuasa sebagai alat untuk menguasai alam semesta. BoBoiBoy: The Movie juga akan menjadi debut pertama dari lima form baru BoBoiBoy. Yaitu BoBoiBoy Blaze, BoBoiBoy Ice, BoBoiBoy Solar dan BoBoiBoy Thorn.

Di episode terakhir musim ketiga BoBoiBoy, Captain Kaizo yang juga merupakan kakak kandung dari Fang menyebutkan bahwa saat ini Sfera Kuasa di berbagai penjuru galaksi sedang menjadi incaran banyak orang termasuk Sfera Kuasa yang berada di Bumi (Ochobot). Nah, seri BoBoiBoy Galaxy yang akan mengambil seting waktu dua atau tiga tahun setelah BoBoiBoy: The Movie itu akan mengisahkan petualangan baru BoBoiBoy dan kawan-kawannya yang berpetualang dari satu planet ke planet yang lain mencari berbagai Sfera Kuasa yang ada.

Jangan lupa yah, saksikan BoBoiBoy: The Movie pada hari Rabu tanggal 6 Juli 2016 mendatang di channel MNCTV. Buat yang sudah tak sabar menantikan serial baru BoBoiBoy, silakan simak 10 Fakta Menarik BoBoiBoy Galaxy: Petualangan BoBoiBoy dan Kawan-kawan Menjelajah Galaksi!

.