Wuih, Kerennya Sepatu Converse Edisi Ultraman!

| Oleh: Kylo | 27 May 2016 - 6:59 PM
543
0
converse all star ultraman

Tahun 2016 adalah tahun yang spesial bagi franchise tokusatsu Ultraman dari Tsuburaya. Karena di tahun ini seri Ultraman pertama akan berumur setengah abad pada bulan Juni nanti dan seri Ultraman Tiga akan menginjak umur 20 tahun pada bulan September.

Untuk merayakan hari jadi Ultraman yang ke-50, Converse akan merilis Converse x Ultraman special edition All Star collection. Sebuah koleksi spesial yang nggak hanya menampilkan sneaker All Star edisi Ultraman, tapi juga ada versi Alien Baltan dan Eleking.

converse all star ultraman baltan

Untuk edisi All Star Ultraman, bagian sampingnya di desain mirip dengan bagian dada dari Ultraman. Lengkap dengan color timernya yang diganti dengan logo Converse berwarna biru. Sedangkan pada bagian permukaan bawahnya terdapat gambar Ultraman yang sedang berdiri dengan gagah.

Varian lainnya dari Converse x Ultraman adalah All Star versi Alien Baltan dan All Star Eleking, dimana keduanya adalah monster-monster yang sudah menjadi ikon dari Ultra series dan telah muncul inkarnasinya barunya beberapa kali.

Untuk All Star Alien Baltan sepatunya mengambil desain dari kepala mahluk asing yang didub sebagai “Space Ninja” itu. Sedangkan All Star Eleking desainnya menggunakan motif dari kulitnya Eleking. Masing-masing sepatu juga memiliki bagian permukaan bawah (sol) yang terdapat gambar monster, sama seperti versi All Star Ultraman.

converse all star ultraman eleking

Ada yang spesial dari All Star Eleking yaitu ada efek glow in the dark alias bisa menyala dalam gelap. Fitur ini mungkin terinspirasi langsung dari monster Eleking sendiri yang bisa mengeluarkan arus listrik dari tubuhnya.

Sayang sekali nih, Converse x Ultraman special edition All Star collection ini hanya tersedia di Jepang dan akan mulai dijual pada bulan Juli mendatang. Harganya berkisar dari 8.500-9.500 Yen atau sekitar Rp 1,2 juta hingga Rp 1,4 juta.

.