Wuih, He-Man Bakalan Crossover Dengan ThunderCats di Komik DC!

| Oleh: Kylo | 09 Jul 2016 - 7:30 PM
159
0
komik crossover he-man dan thundercats

Baik He-Man ataupun ThunderCats adalah dua franchise legendaris. Bahkan di era akhir 80-an gaungnya sampai ke Indonesia lewat serial animasinya yang pernah diputar di tivi lokal. Mainan dari kedua animasi yang masih satu era dengan The M.A.S.K.yang juga akan di reboot dalam bentuk komik tersebut  juga sempat menjadi salah satu mainan yang paling populer di kota-kota besar di Indonesia. Makanya di toys fair, mainan klasik He-Man ataupun ThunderCats masih jadi buruan kolektor.

Tahun ini kedua franchise legendaris itu bakal crossover di komik DC “He-Man/ThunderCats.” Komik mini seri ini untuk pertama kalinya akan mempertemukan the Masters of the Universe dengan ThunderCats di komik.

 

master of the universe alias he-man

Kisahnya, dunia Eternia dan Third Earth akan berbenturan ketika musuh abadi the ThuderCats Mumm-Ra the Ever-Living, berusaha untuk mendapatkan Sword of Power-nya He-Man yang akan digunakannya untuk melawan Sword of Omens-nya milik Lion-O. Mini seri sebanyak enam issue ini akan ditangani oleh kepala penulis Mattel dan kepala kreatifnya Masters of the Universe, Rob David dan produser pengawas Llyod Goldfine. Untuk bagian ilustrasinya akan ditangani oleh Freddie E. Williams II.

Melalui situs Comic Book Resouces, Rob David menjelaskan bawa komik crossover ini adalah persembahan untuk mereka yang suka bermain action figure dari tema yang berbeda-beda dan mempunyai fantasi team-up. Rob Davis sendiri mengaku sangat menikmati proses menulis kisah crossover ini.

thundercats

Freddie E. Williams II sebagai ilustrator menambahkan bahwa bersatunya The Power of Grayskull dan the Great Eye of Thundera telah membuatnya orang paling berbahagia di muka bumi. Ia bersama keluarga dan kawan-kawannya sangat menyukai kedua tayangan animasi itu semasa kanak-kanak. Buatnya, crossover He-Man/ThunderCats merupakan sebuah pencapaian seumur hidup dan impian seorang fanboy yang terkabulkan menjadi sebuah kenyataan.

Issue pertama komik crossover persembahan Mattel dan DC “He-Man/ThunderCats” akan terbit setebal 32 halaman pada 5 Oktober 2016.

.